by

Bentuk Kepedulian. Bupati Adil Memberikan Penghargaan Kepada Nakes Di Meranti.

InDepthNews.id (Meranti) –Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH memberikan Penghargaan Kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Bantuan Buah-Buahan kepada pasien OTG, sebagai bentuk kepedulian, empati dan ungkapan rasa terimakasihnya, bertempat diruang Isolasi BLK Belakang Kantor Dinas Sosial. Rabu, (18/08/2021).

Tidak lupa. Bupati H. Adil juga memberikan semangat kepada seluruh Nakes dan menyapa semua pasien yang berada di ruangan Isolasi tersebut, sembari memberikan bingkisan berupa buah-buahan kepada pasien.

“Semangat selalu buat semuanya, terus meningkatkan kinerja dan pelayanan yang baik dan jangan lupa untuk selalu minum vitamin supaya Nakes kita sehat selalu,” ujarnya.

Di samping itu, Lidya salah satu Tenaga Kesehatan yang bertugas Di Isolasi BLK sangat bangga dengan perhatian dan kinerja oleh orang nomor satu Di Kabupaten Kepulauan Meranti tersebut.

“Saya berterima kasih kepada Pak Bupati kita, sudah memperhatikan kita di sini, dan sudah sangat menghargai kinerja tenaga kesehatan Isolasi Di Meranti, saya berharap pak Bupati selalu menyatukan dan mengarahkan kami, agar lebih baik lagi kedepannya dan Meranti cepat Bersih dari Virus covid- 19 ini,” ungkap Lidya kepada media InDepthNews.id pada Rabu (18/08).

(BATUBARA).

Comment

News Feed