Disclaimer

by

InDepthNews.id merupakan portal berita yang bertujuan untuk memberikan informasi berimbang di tengah-tengah derasnya arus informasi baik itu berita Nasional, Politik, Ekonomi, Hukum & HAM, Sosial & Budaya, International, Trend dan Isu-isu terkini

InDepthNews.id tidak berafiliasi kepada aliran tertentu baik itu Partai Politik, Kelompok maupun Organisasi manapun.

InDepthNews.id dalam pemberitaannya selalu  menghadirkan pemberitaan yang telah terverifikasi, akurat dan kredibel.

Seluruh layanan yang diberikan InDepthNews.id kepada pembaca mengikuti aturan yang dibuat dan ditetapkan oleh InDepthNews.id

Aturan-aturan tersebut sebagai berikut:

1. InDepthNews.id tidak bertanggung jawab atas tidak tersampaikannya informasi yang dikirim oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi seperti surat elektronik (email) maupun pesan singkat telepon seluler karena faktor kesalahan teknis yang mungkin dapat terjadi kapan pun.

2. InDepthNews.id berhak untuk menampilkan atau memuat dan tidak memuat, mengedit dan atau menghapus data atau informasi yang disampaikan oleh pembaca sesuai kebutuhan.

3. Data atau informasi yang tersedia di InDepthNews.id diharapkan hanya digunakan untuk referensi atau rujukan bukan untuk tujuan gelap, sarana hasutan, atau lainnya.

4. InDepthNews.id tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan data atau informasi yang disajikan InDepthNews.id dari semua mitra yang menyediakannya.

5. Segala kerugian yang timbul terkait dengan penggunaan data atau informasi tidak menjadi tanggung jawab InDepthNews.id.

Jika Anda membutuhkan bantuan yang terkait dengan penggunaan situs ini, kirimkan email ke basnilmaximi@gmail.com atau semiaquaticman@gmail.com