Dorak FM Kupas Habis Kisah Perjalanan Cerita Bupati Meranti H.Adil SH.

InDepthNews.id (Meranti) –Bupati Meranti H.Adil SH datangi Dorak FM (Favorit Meranti), curhat keberhasilan dirinya, sukses dalam menjadi pemimpin sejak Dewan Kepulauan Meranti, Dewan Provinsi hingga jadi Bupati Kepulauan Meranti.

Selain itu, Bupati H.Adil juga menceritakan 7 Program Stategis yang akan membawa Perubahan di Kepulauan Meranti menjadi lebih baik akan dirinya lakukan demi masyarakat sehingga menjadikan kota Kepulauan Meranti yang maju serta bermartabat nantinya.

“Berkat dukungan Orang tua, meskipun sempat gagal menjadi kepala Desa, namun Orang tua saya merestui diri saya, sehingga kami bangkit dari kegagalan,walaupun penuh liku – liku yang berat namun penuh ikhlas dan sabar tetap di jalani menjadi pemimpin,” ungkap Bupati Kepulauan Meranti H.Adil SH saat menyampaikan Unek- Unek di Dorak FM yang di pandu oleh pemilih Sobirin pada Sabtu (12/12).

Menurut H.Adil, membagun Kepulauan Meranti itu harus kuat, dan kita harus berkerja keras, sesuai visi dan misi kami dan alhamdulilah sudah masuk dalam pembahasan RPJMD,semua kami usulkan, tentunya dukungan semua pihak baik itu seluruh OPD juga Anggota DPRD di Kepulauan Meranti harus bersama- sama berkerja keras dalam membagun Negeri Kepulauan Meranti dan kami yakin dalam tahun 2022 pasti akan maju pembagunan Kepulauan Meranti.

“Kami baru menjabat menjadi Bupati Kepulauan Meranti baru 10 bulan tentu hal – hal dalam memajukan Kepulauan Meranti saat ini, usia Kepulauan Meranti sudah 13 tahun tentu banyak tantangan, dan itu harus kita tetap yakin dalam memajukan daerah kita dengan cara dukung program dan daerah untuk tetap maju,” paparnya.

Di sisi lain, tentunya kami yakin dan percaya dan visi dan misi sudah baik saat ini, dan Alhamdulilah Kepulauan Meranti akan menjadi maju cedas dan martabat.

“Kami akan membuat konsef yang maju akhir Tahun 2022 akan membagun Kepulauan Meranti, dengan cara nantiknya dengan berbagai koneksi Infrtrastuktur yang maju harus kami ciptakan dengan baik agar hal dapat terciptakan dengan baik dan berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Ia juga berharap, dalam sepena hari Ulang Tahun Ke -13 Kepulauan Meranti, keberhasilan dalam menciptakan kesehatan yang baik tetap kami jalankan, pelayanan yang prima dan mutu pendidikan yang uggul kami tetap lakukan demi kemajuan Kepulauan Meranti.

Di sisi lain, untuk kegiatan menyambut HUT Kepulauan Meranti yang ke 13 tentunya kami lakukan berbagai kegiatan bukan dana APBD melaikan hasil sumbangan rekan – rekan Organisasi Prangkat Daerah (OPD), namun kegiatan APBP kita lakukan dengan kegiatan keagamaan yakni mengundang dari Habib Zainal dari jawa biayanya 200 juta dan akan di prediksi 1000 orang akan hadir serta acara kenduri sekampung akan laksanakan juga berbagai kegiatan lain tetap adakan.

“Kami baru berusia 49 tahun umur Bupati Kepulauan Meranti tentunya dalam memimpin keluh kesah masyarakat tetap tampung, dan mencari solusi demi kemajuan Kepulauan Meranti, namun dukungan semua masyarakat perlu kami harapkan demi kamajuan daerah kita,” Tutup Bupati Ke Dua Kabupaten Kepulauan Meranti tersebut.

(BATUBARA).

Comment