by

TJA Ungguli Lis Darmansyah dalam Poling Walikota Pilihan Masyarakat, Rahma Nomor dua Paling Bawah.

InDepthNews.id (Tanjungpinang) -Beberapa minggu belakangan ini beredar Poling/ survey masyarakat terhadap Sosok Walikota Tanjungpinang yang di favoritkan oleh Masyarakat. Survey tersebut adalah merupakan bagian dari keinginan masyarakat untuk mengetahui seberapa tinggi respon masyarakat terhadap figur yang di tampilkan.

Melihat hasil survey/ poling yang dilakukan tersebut menegaskan dan memperkuat asumsi dan perspektif masyarakat kota tanjungpinang selama ini, dimana masyarakat Kota Tanjungpinang mendambakan figur baru yang lebih dominan.

Sifat poling yang terbuka, memberikan hak yang sama kepada semua orang yg dapat mengakses poling/ survey tersebut dengan memilih salah satu kandidat yang ada di survey/ poling tersebut.

Hingga berita ini di muat H. Teddy Jun Askara, SE, MM menempati perolehan survey tertinggi dengan persentase 46,9% atau 411 suara pilihan masyarakat tanjungpinang disusul mantan walikota tanjungpinang H. Lis Darmansyah dengan persentase 28.8% atau 252 suara.

Sementara itu Walikota Tanjungpinang Rahma menempati urusan paling bawah ke dua dengan Persentase 2,6% atau 23 suara pilihan masyarakat.

Secara singkat dapat di simpulkan bahwa hasil survey/ poling yang dilakukan tersebut menegaskan dan memperkuat asumsi dan perspektif masyarakat kota tanjungpinang selama ini, dimana masyarakat Kota Tanjungpinang mendambakan figur baru yang lebih dominan.

(Eko)

Comment

News Feed