by

TJA Sambangi dan Bantu Bocah Penderita Tumor Ganas

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Bertahun-tahun menderita Tumor ganas hingga lumpuh, ironisnya bocah ini belum mendapat sentuhan pemerintah. Kondisi ekonomi orang tuanya yang hanya sebagai penjual bakso keliling membuat orangtua bocah ini pasrah akan nasib anaknya.

Pengobatan yang dijalani bocah ini pun bisa dibilang seadanya karena keterbatasan ekonomi.

Informasi terkait adanya bocah yang menderita tumor ganas yang mengakibatkan kelumpuhan, Anggota DPRD Kepri, H Teddy Jun Askara (TJA) langsung tergerak dan menyambangi ke kediamannya.

“Ya, kita mendapatkan informasi dari teman-teman, bahwa ada anak perempuan yang menderita kelumpuhan sejak dia masih duduk di bangku kelas lima SD. Mendengar informasi tersebut, saya langsung inisiatif mendatangi anak tersebut, ternyata benar,“ terang TJA.

TJA, yang juga anggota Komisi IV DPRD Kepri tersebut, merasa terenyuh melihat kondisi anak yang orangtuanya hanya sebagai penjual bakso keliling tersebut. Mendengar cerita dari sang orangtua, bahwa sakit lumpuh yang diderita tersebut sejak masih SD, ia langsung berkeinginan menanggung biaya pengobatan bocah tersebut.

“Iya, insyaAllah kita fasilitasi, serta berkoordinasi dengan pemerintah untuk dilakukan pengobatan serius sampai ke RSCM Jakarta, karena menurut informasi dari orangtuanya salah satu pengobatan harus di scan dan hanya bisa dilakukan di RSCM Jakarta,“ Tutup TJA.

Derita tumor ganas yang menyerang pada salah satu anggota badannya. dan menyebabkan kelumpuhan ironisnya tidak ada bantuan khusus yang sampai ke kediamannya.

(Red)

Comment

News Feed