by

Walikota Tanjungpinang Apresiasi kehadiran AWAS Kepri

IndepthNews.Id – Aliansi Wartawan Siber Kepri  (AWAS KEPRI) mengunjungi Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dalam rangka audiensi membahas berbagai hal yang terjadi di Kota Tanjungpinang. Untuk diketahui, AWAS merupakan gabungan beberapa media online yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

“Saya mengapresiasi kehadiran rekan-rekan Aliansi Wartawan Siber (AWAS) Kepri, semoga kehadiran Awas Kepri ditengah-tengah masyarakat dapat menjadi corong dan penyambung lidah masyarakat dan pemerintah kota tanjungpinang,” ujar Rahma dalam sambutannya.

Dalam Audiensi tersebut, Rahma  mengungkapkan dukungannya dan meminta agar insan media ikut berperan dalam membangun Kota Tanjungpinang kearah yang lebih baik lagi kedepannya.

“Saya yakin, rekan-rekan dari AWAS Kepri hadir ditengah masyarakat Kepri dan khususnya Kota Tanjungpinang bersinergi dengan Pemerintah dalam peranserta mengontrol dan mengawasi apa yang menjadi program pemerintah, juga mengawasi jalannya roda pemerintahan serta dapat mengingatkan dan menyampaikan apa yang menjadi harapan seluruh Lapisan masyarakat terhadap pemerintah.” tuturnya.

Rahma juga mengapresiasi AWAS yang telah menyampaikan keluhan warga melalui pemberitaan dan juga memantau dan mengawal serta meyakinkan masyarakat bahwa pemerintah hadir untuk masyarakat.

“Kritik saran dan masukan apapun itu tanggapan dan pandangan tentang saya selaku Walikota, Tetap berjalan sesuai amanah yang diemban sebagai Walikota Tanjungpinang. Meski berjalan 6 bulan dilantik, tetap bekerja dapat memberi manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat membangun Kota Tanjungpinang. Pungkas Rahma mengakhiri.

Sebagai informasi, berikut kepengurusan prematur Aliansi Wartawan Siber Kepri  (Awas Kepri), Penasehat: Parlindungan Simanungkalit. SH. Agustinus Marpaung. SH. MH. Ketua Umum : Simon. Stp, Sekjen: Eko Cahyono, Bendahara: Lanni Nasution.(Redaksi)

Comment

News Feed