by

AWAS Kepri Kini Dipimpin Bung Parlin

IndepthNews.Id – Aliasni Wartawan Siber (AWAS) Kepulauan Riau kini telah memiliki pimpinan pusat di Provinsi Kepulauan Riau. Adalah Parlindungan Simanungkalit yang terpilih secara aklamasi atas voting seluruh anggota AWAS Kepri, Rabu (21/4/2021), di sekretariat Awas Kepri

Sepak Terjang Parlindungan Simanungkalit tidak diragukan lagi selain menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat  (DPP) Aliansi Wartawan Siber (AWAS) Provinsi Kepulauan Riau beliau  saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPD  Forkorindo (Forum Komunikasi Rakyat Indonesia) yang juga Pimpinan Media Kepri Mandiri Group.

Bung Parlin, usai terpilih langsung tancap gas membentuk susunan kepengurusan KSB (Ketua, Sekretaris Bendahara) dalam menyukseskan program AWAS Kepri. Dimana Penasehat yang ditunjuk adalah Agustinus Marpaung, sekretaris Eko Cahyono dan bendahara Lanni Lubis.

Parlin mengaku bangga dan akan menjaga kepercayaan AWAS Kepri untuk membawa aliansi tersebut ke arah yang lebih baik. Selain itu, AWAS Kepri dibawah kepemimpinan Parlin bertekat untuk terus mengedukasi dan mencerdaskan masyarakat Kepri dari pemberitaan-pemberitaan yang berimbang serta pro masyarakat.

“Ini merupakan amanah yang kawan-kawan media berikan untuk kita maju bersama-sama dalam membangun edukasi yang mencerdaskan untuk masyarakat. Kedepan aliansi ini akan menjadi bentuk kontrol kita bersama masyarakat terhadap pemerintah khususnya Pemerintah Daerah di Provinsi Kepulauan Riau,” Jelas Bung Parlin. (redaksi)

Comment

News Feed