by

Yuk Masuk STAI-MU Tanjungpinang, Berkualitas Dan Terbukti Cetak SDM Unggul

IndepthNews.id – Sejumlah perguruan tinggi swasta masih membuka pendaftaran siswa baru untuk mahasiswa tahun ajaran 2021-2022, salah satunya Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum Tanjungpinang (STAI-MU).

Sekolah tinggi yang beralamat di KM 12 Tanjungpinang ini membuka kelas baru untuk empat program studi strata satu (S1) yaitu pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Bahasa Inggis (TBI), Ekonomi Syari’ah (ESY) dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI).

Wakil Ketua 1 Bidang Akademik STAI-MU, Suhardiman menjelaskan walaupun STAI-MU  merupakan Sekolah Tinggi Agama Islam, namun Kurikulumnya tidak hanya berlandaskan keagamaan islam saja, namun juga  mengikuti perkembangan dan kebutuhan dunia kerja.

“Biaya kuliah di STAI-MU sangat murah dan mudah,  biaya pendftarannya hanya Rp 300 ribu dan biaya kuliah bisa dicicil setiap bulan,” Kata Suhardiman, Sabtu (23/1/21).

Dikatakannya, Sekolah tinggi STAI-MU  telah membuka pendaftaran mahasiswa baru mulai 1 januari 2021 hingga 20 mei 2021.

“Kampus STAI-MU juga menyediakan banyak fasilitas untuk mempermudah mahasiswa menempuh pendidikan, diantaranya perpustakaan, wifi, masjid dan juga memiliki lapangan yang luas untuk berbagai aktivitas mahasiswa,” ujarnya.

Suhardiman juga menjelaskan bahwa sudah banyak mahasiswa/i lulusan dari STAI-MU yang sudah bekarir di dunia kerja, bahkan saat penerimaan CPNS lalu, lulusan STAI cukup mendominasi dalam peserta CPNS yang lulus dalam seleksi.

“Mari jemput masa depan dengan kuliah di STAI-MU” Pungkas Suhardiman (zahari)

Comment

News Feed