by

STAI–MU Tanjungpinang Laksanakan Wisuda Sarjana Ke XXI Tahun 2021. Diisi Orasi Ilmiah Oleh Rektor UNIBA

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Sekolah Tinggi Agama Islam (STA) Miftahul Ulum Tanjungpinang akan melaksanakan Wisuda Sarjana Ke XXI Tahun Akademik 2020/2021, pada Tanggal 8 Desember 2021 mendatang di hotel Comforta Tanjungpinang, adapun jumlah yang akan diwisuda sebanyak 92 orang yang terdiri dari 4 program studi yaitu Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) sebanyak 45 orang, Program studi Tadris Bahasa Inggris (TBI) sebanyak 9 orang, Proagram studi Ekonomi Syariah (ESY) sebanyak 22 orang dan prgram studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) sebanyak 14 orang.

Kegiatan wisuda rencananya juga akan diisi dengan Orasi ilmiah oleh Prof. Dr. Ir. H.Chablullah Wibisono, MM Rektor Universitas Batam (UNIBA) yang disejalankan dengan penandatanganan MOU antara STAI-MU Dan UNIBA, dan akan hadir pihak Koordinator Kopertais Wilayah XII Riau-Kepri Prof.Dr.Khairunnas, MA serta sambutan yang akan disampaikan oleh gubernur Kepri.

Untuk nilai IPK tertinggi diperoleh dari program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dengan IPK 3,88.

Ketua Panitia Wisuda, Drs, H. Nazaruddin, MH menjelaskan persiapan wisuda telah sesuai dengan Protokol kesehatan dan diharapkan pelaksanaannya berjalan lancar.

“H-1 sebelum dilaksanakan wisuda, akan dilaksanakan proses gladi sebelum hari H pada selasa, 07/12 /2021 yang disejalakan dengan pelantikan Ikatan Alumni Wisuda Sarjana angkatan Ke XXI dihotel comforta pada pukul 13.00,” ujar Nazaruddin.

” Wisuda ke XXI ini juga merupakan momentum penting bagi STAI-Miftahul Ulum Tanjungpinang yang telah memperoleh perpanjangan akreditasi dua program studi oleh BAN – PT yaitu prodi Tadris Bahasa Inggris dan Prodi Ekonomi Syariah dengan hasil peringkat BAIK,” tutup Nazaruddin

(Zahari)

Comment

News Feed