by

Setelah Lama Vakum, Turnamen Cup I Kecamatan Bakung Serumpun Kembali Digelar.

InDepthnews.id (Lingga) – Setelah cukup lama vakum, turnamen sepak bola antar desa kembali digelar oleh Pemerintah Kecamatan Bakung Serumpun. Sebanyak 32 tim sepak bola akan berlaga dilapangan Sepak Bola Sontak saja, gelaran tersebut disambut meriah oleh masyarakat.

Turut Hadir, Camat Bakung Serumpun, Kades se-Kecamatan Bakung Serumpun, Korwil Rejai, Ketua LAM Desa Rejai, Tim sepakbola yang bertanding di pembukaan turnamen serta tokoh masyarakat Desa Rejai.

Acara di mulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan Do’a bersama.

Sebelum acara pertandingan dimulai, para tamu undangan di hiburkan dengan tari kolosal dari anak-anak SMPN 2 Senayang dan SMAN 3 Senayang.

Camat Bakung Serumpun Abdul Kadir dalam kata sambutan nya menekankan pentingnya sportivitas dan profesionalitas dalam bertanding dan Semoga dengan adanya kegiatan ini, semakin meningkatkan rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan, antar pemuda yang berada di masing-masing desa yang berada di Tiga (3) kecamatan yaitu Kecamatan Senayang dan Kecamatan Temiang Pesisir.

“Selain dari pada itu, dalam setiap pertandingan, marilah kita jaga sportifitas dalam bertanding, agar hasil pertandingan nya dapat lebih fair.” harap Camat.

Camat juga berharap kepada para keamanan yang di bertugas selama turnamen ini, jangan sampai ada yang jual minuman keras dan mabok – mabokan selama turnamen ini terselengara, demi keamaan kita bersama.

“Semoga acara ini terselenggara dengan sukses nantinya, dengan mengucapkan bismillah Turnamen Cup 1 Kecamatan Bakung Serumpun Resmi saya buka.” tutup Camat.

Ditempat yang sama Ketua pelaksana turnamen sekaligus Sekcam Bakung Serumpun Firman ST Turnamen mengatakan ” ini kita lakukan bertepatan Dengan hari jadi Kabupaten Lingga yang ke 18 Tahun. Kami pemerintah Kecamatan Bakung Serumpun dan para Kepala Desa yang ada di kecamatan Bakung Serumpun sepakat Turnamen Tingkat kecamatan Bakung Serumpun kita adakan bertepatan dengan hari jadi kabupaten Lingga”.

“Dan para pemimpin yang ada di kecamatan Bakung Serumpun pun sangat mendukung kegiatan ini kita laksanakan,” ucapnya

Sedangkan terkait perdanaan, Firman menjelaskan berasal dari patungan antara para kepala desa dan pengusaha yang ada di Kecamatan Bakung Serumpun ini.

“Mengenai pendanaan, kami saling bahu membahu dengan para kepala desa dan pengusaha yang ada se-Kecamatan Bakung Serumpun,”
Tutup Firman.

(Abu)

Comment

News Feed