by

Tumpaskan STIE Senior 6-1, Tim Futsal Hangtuah Perkasa Binaan Kodim 0315/Bintan Masuk Babak Perempat Final FAMS I Futsal Cup 2021

InDepthNews.id (Bintan) – Tim Futsal Hangtuah Perkasa binaan Kodim 0315/Bintan meraih hasil positif di laga penyisihan Turnamen Futsal FAMS I Futsal Cup 2021 yang diselenggarakan oleh Dewan Mahasiswa (Dema) STAIN SAR Kepri. Menghadapi Tim Futsal STIE Senior, Tin Futsal Hangtuah Perkasa menang dengan skor meyakinkan 6-1.

Bermain di Lapangan Tri Mazmur Futsal Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang, Sabtu (20/11/2021) Tim Futsal Hangtuah Perkasa tampil dominan sejak awal pertandingan di mulai. Abdul Rasip Sang Kapten Tim dan rekan-rekan langsung tampil menekan untuk mencari gol cepat.

Muhammad Syafi’i pun berhasil membuka keunggulan untuk tim Hangtuah Perkasa di babak pertama. Para penggawa Tim Futsal Hangtuah Perkasa tampil begitu percaya diri sejak awal setelah diberikan motivasi oleh Pembina Tim Serma Hendri Simanjuntak dan Official Tim Futsal Hangtuah Perkasa sekaligus Ketum IMKL Tanjungpinang, Alfiriyan Syafutra.

Kembali pada babak kedua, Tim Hangtuah Perkasa kembali menguasai permainan. Tak berselang lama, gol demi gol yang berhasil menggenapkan keunggulan Tim Futsal Hangtuah Perkasa, Lewat skema serangan balik, punggawa tim melepaskan tembakan keras yang gagal dihalau kiper STIE Senior.

Dominasi terus diperlihatkan Tim, dengan berhasil mempertahankan keunggulan 6-1 hingga usai babak kedua Melihat komposisi pemain dari kedua tim, Hangtuah Perkasa memang lebih diunggulkan ketimbang lawan mereka. Dan akhirnya Tim Futsal Hangtuah Perkasa berhasil masuk dalam babak selanjutnya dengan melawan tim dari BOK STAIN SAR pada Hari Minggu Tanggal 21 November 2021.

Diketahui, bahwa Tim Futsal Hangtuah Perkasa ini didominasi oleh para pemain dari Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Tanjungpinang yang mama mengaku optimis akan meraih juara pada ajang turnamen kali ini.

(Rilis/Abu)

Comment

News Feed