by

PD IWO Meranti Audensi Kepada Kapolres Meranti. Sekaligus Perkenalkan Struktur Yang Baru.

InDepthNews.id (Meranti) –Pengurus Daewah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) melakukan Audiensi Kepada Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul L.T.G. SH. SIK. MH, sekaligus memperkenalkan diri dengan struktur pengurusan yang baru Di Kantor Mapolres Kepulauan Meranti, Kota Selatpanjang pada Rabu 01/09/2021 Siang.

Selain bersilahturahmi pada Audiensi tersebut dilakukan penyampaian pembahasan terkait aspirasi yang terjadi pada masyarakat saat ini di berbagai daerah khususnya di kota Kabupaten Kepulauan Meranti Di situasi masih Pandemi Covid-19 serta dampaknya.

Kapolres kepulauan Meranti AKBP Andi Yul L.T.G. SH. SIK, MH, menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan Kepengurusan IWO Yang saru saja Melakukan Perombakan Struktur Kepengurusan Kabupaten Kepulauan Meranti tersebut. Dalam Audiensi ucapan syukur serta terimakasih Kepada IWO Meranti dalam penyampaian, semoga pada Audiensi ini membawa keberkahan bagi masyarakat Meranti.

“Terima kasih banyak untuk bersama- sama membangun ketentraman Meranti, saya disini bukan karena power dan karena uang yang saya miliki, namun niat sesuai perintah dan amanah dari Negara untuk memberi kenyamanan terhadap masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti,” ungkapnya.

”Pada saat ini kondisi Covid-19 masih belum berangsur mereda dan perlu menyikapi dengan lapang dada serta penindakan, maka karna itu kita bersama Insan pers akan lakukan Vaksinasi untuk umum besok hari,” ujar sosok yang bersemayam bunga dua Di pundaknya tersebut.

“Perlu diketahui oleh masyarakat, Pelaksanaan Vaksinasi masal yang akan kita lakukan untuk esok hari (02/09) ada tiga Titik, yaitu di Taman Cik Puan, UPT Puskesmas Alai, UPT Puskesmas Selatpanjang, dan vaksin juga di siapkan oleh Polres adalah vasinasi tahap satu dan tahap dua, jadi masyarakat yang belum pernah di vaksin juga bisa mendaftarkan diri esok hari,” papar AKBP Andi Yul L.T.G. SH. SIK, MH,.

Selain itu dalam Audiensi Kapolres mengharapkan dukungan kerja sama insan media akan ada pendisiplinan secara lapang dada, bijaksana dalam solusi kebersamaan dalam membangun Kabupaten Kepulauan Meranti agar lebih baik lagi.

Masih Di tempat yang sama, Rahmat Arifin selaku Ketua DPD IWO Meranti siap mendukung program Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul L.T.G SH, SIK, MH, juga mengawasi dan mengingatkan serta menyampaikan apa yang menjadi harapan masyarakat terhadap Pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Kepulauan Meranti.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres Meranti AKBP Andi Yul LTG, telah menyambut baik kita di ruang kerjanya dari pengurus baru IWO Meranti, semoga Audensi ini kedepannya dapat menambah keharmonisan antara Insan Pers dan Polri, agar dapat saling mendukung Kinerja pelayanan terhadap Masyarakat Meranti,” ujarnya.

“Kita dari Ikatan Wartawan Online Meranti sepakat untuk mendukung program – program Bapak Kapolres Meranti Kedepannya, semoga dengan dukungan yang sangat baik dari Kapolres dapat menjadi daya acuan buat IWO Meranti menyumbangkan karya – karya jurnalistik terbaik yang konsisten, berimbang dan Independen sesuai tupoksi PILAR KE EMPAT DEMOKRASI INDONESIA,” tutupnya.

Turut hadir dalam silahturahmi tersebut, Kasat Intel AKP Syaiful dan Ps Paur Humas Bripka Maxwel Dofriandi, juga tampak hadir dalam silahturahmi tersebut, yang turut mendampingi Ketua IWO Meranti ada beberapa pengurus inti diantaranya, Dewan Etik Kabupaten Kepulauan Meranti, Karim (Intermezo), Sekretaris PD IWO Meranti Mihrab Putra, Bendahara PD IWO Meranti Deky Agustian, Ketua Bidang Humas TP. BATUBARA, Ketua Bidang Informatika dan Teknologini Erwin Usmanto.

(BATUBARA).

Comment

News Feed