by

IWO Meranti Beserta Pengurus Menjenguk Pak Bukhari Yang Sedang Sakit.

InDepthNews.id (Meranti) –Ketua terpilih PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kepulauan Meranti, Rahmat Arifin beserta pengurus menyambangi kediaman Wartawan Senior Pak Bukhari yang sedang di timpa musibah. Kamis 26/08/2021.

Rombongan bertolak ke kediaman pak Bukhari dengan hajat menjenguknya sekitar pukul 10:00 WIB. Yang mana untuk diketahui bersama yang akrab dipanggil Pak Bukhari, dikesahariannya terbaring sakit dirumah dan tidak bisa beraktivitas seperti biasa. Ia salah seorang Wartawan yang cukup lama berkecimpung di dunia jurnalistik Dikabupaten kepulauan Meranti ini.

Dalam kesempatan tersebut Rahmat Arifin selaku Ketua PD IWO Kabupaten Kepulauan Meranti yang baru terpilih beserta pengurus memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan sedikit dana untuk membantu perobatan pak Bukhari.

“Saya mewakili semua anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Meranti, turut merasakan apa yang Pak Bukhari rasakan, hingga kami datang langsung Melihat setuasi bapak, semoga kehadiran kami menambah semangat bapak untuk sembuh,” ungkapnya.

“Kepada keluarga untuk tabah dan sabar atas cobaan yang diberikan oleh Allah SWT kepada pak Bukhari ini, semoga ia cepat diberikan kesembuhan sehingga dapat beraktivitas seperti biasa kembali,” harapnya.

Disamping itu, tambah Deki Agustian selaku anggota IWO, “Saya berharap semoga keluarga diberikan kekuatan serta kesabaran dalam merawat pak Bukhari yang sedang terbaring sakit, dan semoga beliau cepat sembuh,” pungkasnya.

Sebelum meninggalkan kediaman pak Bukhari, ketua PD IWO terpilih Rahmat Arifin beserta pengurus menyerahkan bantuan sekedahnya kepada pihak keluarga pak Bukhari, sembari bersalaman dengan pak Bukhari yang terlihat menangis ketika berjabat tangan.

“Ini ada sedikit dikumpulkan kawan-kawan Pak, semoga ini bisa meringankan segala beban bapak, Cepat sembuh ya Pak dan cepat bisa beraktivitas kembali,” tutupnya.

(BATUBARA).

Comment

News Feed