by

Tak Hentinya Dapat Dukungan. Kapolres Meranti Kali Ini Terima Kunjungan Silaturahmi DPD KNPI.

InDepthNews.id (Meranti) –Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, menerima kunjungan silaturahmi DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Mapolres, Kamis (26/8/2021) siang.

Pertemuan digelar di ruang kerja Kapolres dan berlangsung dengan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Seperti biasanya, Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP Syaiful. Sedangkan dari KNPI, hadir Ketua, Rudi Tanjung, Sekretaris, Wan Firmansyah, Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM, Dasuki SH, Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Zulfa Mumtazah SSos, dan anggota KNPI berjumlah 5 orang.

Selain memperkenalkan diri dan para pengurus, dalam kesempatan tersebut Rudi Tanjung juga menyampaikan visi misi KNPI Kepulauan Meranti serta rencana program kegiatan kedepannya.

Dia menyebut, KNPI merupakan salah satu organisasi pemuda yang aktif di kabupaten bungsu di Riau itu.

“Terima kasih komandan atas waktunya, kami KNPI akan selalu siap bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas kondusif di daerah ini,” kata Rudi.

Kapolres Andi Yul menyambut baik kunjungan pihak KNPI tersebut. Dia berharap agar silaturahmi dapat terus berkelanjutan, sehingga bisa terjaga komunikasi yang baik.

“Tanpa peran serta berbagai pihak mustahil kami bisa menjaga kamtibmas dengan maksimal. Untuk itu perlu bagi kami untuk terus menjalin hubungan baik,” ujarnya.

Andi Yul juga menyebut siap mendukung penuh dan mensuport kegiatan dan program kerja dari KNPI Kepulauan Meranti.

“Mari kita bersinergi. Saya juga sangat senang dapat diterima dengan baik di daerah ini,” kata Andi Yul.

(BATUBARA).

Comment

News Feed