by

DP IWO Meranti Serahkan SK Sekaligus Silaturahmi Kepada Wabup H.Asmar.

InDepthNews.id (Meranti) –Berdasarkan pantauan awak media Dilapangan, pada Selasa malam 02/11/2021, bertempat dikediaman Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H.Asmar, pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kepulauan Meranti Silaturahmi Sekaligus Menyerahkan SK Kepengurusan.

Tampak Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PD IWO Kabupaten Kepulauan Meranti Rahmat Arifin, Sekretaris Mihrab Putra, A.Ma, Bendahara Deki Agustian, serta Dua orang ketua Bidang Nina Candra Kirana dan Fitri.

Disela kegiatan tersebut Wakil Bupati AKBP (Purn) H.Asmar sangat mengapresiasi dan mendukung rekan Media dalam Organisasi IWO.

“Saya angat mendukung Organisasi IWO ini sebagai wadah rekan-rekan media di Meranti ini,” ujarnya.

tambah lagi. Saya mengucapkan selamat kepada Pengurus PD IWO Kabupaten Kepulauan Meranti, yang menerima SK kepengurusan yang mana sudah Sah dan diakui di Meranti ini, saya juga berharap kepada rekan-rekan Media yang tergabung Di Iwo benar-benar menjalankan fungsi, bekerja dengan baik dalam memberikan informasi kepada masyarakat secara netral tanpa ada unsur apapun,”.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PD IWO Kabupaten Kepulauan Meranti Rahmat Arifin, ia mengatakan kami sangat bangga kepada pak Wakil Bupati AKBP Purn H.Asmar yang telah menyambut Dewan Kehormatan Dan atas sambutan yang luar biasa, dan insyallah kami melaksanakan PD IWO Kabupaten Kepulauan Meranti Masa Bakti 2020-2025 pada tahun ini, selesai.”

Harapan kita semoga dengan silaturahmi yang terjalin ini menjadikan pondasi dengan Pengkab Meranti dalamergi dan organisasi IWO ini semakin solid dan hubungan yang terjalin antara media.

(BATUBARA).

Comment

News Feed