by

Melayu Raya “Turun” Bantu Masyarakat Bintan

-Bintan-570 views

IndepthNews.Id – Dalam Rangka Membantu Masyarakat yang terdampak musibah banjir, Ormas Melayu Raya Kabupaten Bintan mendistribusikan Bahan Pokok Dapur Umum di beberapa  titik lokasi yang membangun dapur umum di wilayah Bintan Timur.

Bahan yang di Distribusikan seperti beras 500 Kg,  mi instan 100 dus dan telur ayam sebanyak 3000 butir.

Ketua Melayu Raya Kabupaten Bintan, M. Najib mengatakan bahwa pendistribusian bahan pokok untuk dapur umum ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama. Apalagi saat ini hampir seluruh wilayah di Kepulauan Riau, khususunya Bintan sedang ditimpa musibah banjir.

“Kita berharap semoga musibah ini dapat menjadi pelajaran untuk kita semua dan untuk masyarakat bintan yang mengalami musibah banjir ini, semoga tabah dan sabar menghadapi cobaan, tetap semangat dan tetap jaga protokol kesehatan,” Kata M. Najib yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Bintan, Senin (4/1/2021).

Dirinya dalam kesempatan itu, juga mengucapkan terimakasih untuk pembina utama Melayu Raya, Brigjen Pol- Yan Fitri Halimansyah atas bantuan dan perhatian nya kepada masyarakat bintan melalui melayu raya Kabupaten Bintan.

“Kami Menyadari bahwa bantuan ini tidaklah begitu besar, namun pesan kami, kami hadir dan ikut merasakan duka yang sedang dialami oleh masyarakat,” tutup M. Najib

Sebagaimana diketahui, hujan deras yang melanda wilayah di Kabupaten Bintan beberapa hari yang lalu menyebabkan banjir di beberapa titik di kawasan kabupaten bintan, salah satunya kawasan Bintan Timur.

Dampak dari banjir itu meyebabkan banyaknya rumah warga yang terendam banjir, bahkan sampai rusak parah.

Dampak banjir itu juga menyebabkan kerugian yang besar bagi masyarakat dari sisi ekonomi. (Eko)

Comment

News Feed