by

Hanger.id Berikan Bantuan Layak Pakai Untuk Korban Banjir Dan Longsor

-Bintan-225 views

IndepthNews.Id – Hanger.id turut berjibaku menjadi relawan korban banjir dan longsor yang terjadi di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan. Hanger.id, Pusat Kaos Polos yang berdomisili di Kota Tanjungpinang memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai pada para korban.

“Kami turut prihatin terhadap apa yang menimpa saudara-saudara kita yang mengalami musibah banjir dan tanah longsor, dengan ini kami ikut ambil bagian dalam kegiatan sosial dengan memberikan pakaian layak pakai untuk sudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir dan tanah longsor,” Kata Rudi Prihandoko, owner Hanger.id, Kamis (14/1/2021).

Dikatakannya, pembagian pakaian layak pakai dilakukan di titik evakuasi yang berada di Kampus BTI Kijang.

“Semoga bantuan pakaian yang kami serahkan bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita dan semoga musibah ini segera berakhir, serta kita  semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” ujar Rudi.

Seperti diketahui, curah hujan dengan intensitas tinggi, ditambah pasangnya air laut yang terjadi beberapa waktu belakangan ini di Provinsi Kepri khususnya kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan menyebabkan banjir dan longsor. Banyak warga yang menjadi korban dalam bencana tersebut. (eko)

Comment

News Feed