Danlantamal IV Resmikan Penggunaan Mobil Operasional Satkom Lantamal IV

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H.,M.H., meresmikan penggunaan mobil operasional Satuan Komunikasi Lantamal IV (Satkom Lantamal IV) yang berlangsung di Lobby Bawah Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Senin siang (06/12/2021).

Peresmian penggunaan mobil operasional tersebut ditandai dengan penyiraman air kembang lalu memecahkan kendi serta memotong tali pita oleh Danlantamal IV.

Dalam sambutannya Danlantamal IV mengatakan “Fungsi dari pada Mobil Operasional Satkom Lantamal IV adalah untuk mendukung tugas pokok dari Satkom Lantamal IV salah satunya adalah mendukung sound system pada saat Lantamal IV mengadakan kegiatan diluar dari Mako Lantamal IV,” jelasnya.

Danlantamal IV juga mengatakan “Selain itu mobil operasional Satkom juga dapat memudahkan dalam bekerja sehingga bekerja lebih efisien memudahkan Satkom dalam mendukung kegiatan Lantamal IV,” ungkapnya.

Saya berharap mobil operasional Satkom Lantamal IV dipelihara dan dirawat dengan baik, sehingga dapat memperpanjang usia penggunaannya, hal tersebut dapat dilihat keseriusan satker dalam pemeliharaan kendaraan dinas dengan baik,” pungkas Danlantamal IV.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis/Kasatker Lantamal IV.

(***)

Comment