by

Wadanlantamal IV Buka Lomba Bola Voli Sambut Hari Armada Ke-76 Tahun 2021

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Wadanlantamal IV Tanjungpinang) Kolonel Marinir Andi Rahmat M mewakili Komandan Lantamal IV (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., membuka secara resmi perlombaan Bola Voli dalam rangka Hari Armada ke-76 Tahun 2021 yang berlangsung di Lapangan Bola Voli Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Kamis pagi (25/11/2021).

Lomba Bola Voli yang digelar oleh Lantamal IV Tanjungpinang dikuti oleh Satuan-Satuan TNI Angkatan Laut yang berada di Pulau Bintan nantinya akan berlaga selama dua hari yang dimulai hari sampai besok hari Jumat.

Lomba Bola Voly tersebut dibuka oleh Wadanlantamal IV yang ditandai dengan pemukulan bola pertama di Lapangan Bola Voli Lantamal IV.

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay mengatakan “Ajang bergengsi Lomba Bola Voli ini digelar dengan tujuan untuk mencari bibit atlit bola voli dari satuan militer untuk dilagakan pada kegiatan-kegiatan selanjutnya yang ada ditingkat Daerah maupun tingkat Nasional,” tuturnya.

“Kesamaptaan jasmani menjadi faktor utama mewujudkan profesionalisme Prajurit. Tugas pokok TNI dapat terlaksana secara optimal, apabila Prajurit memiliki kesamaptaan jasmani yang prima. Untuk menciptakan kondisi prima tersebut, salah satu upaya yang dilaksanakan adalah menggelar Loba Bola Voli di Lantamal IV,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Lantamal IV dan Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV.

(***)

Comment

News Feed