Rusli Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Dan Kemajuan Desa Resun

Lingga1,137 views

IndepthNews.Id – Kontestasi pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada tahun 2021 di Kabupaten Lingga saat ini mulai memasuki tahapan pendaftaran.

Bakal calon Kepala Desa  (Kades) wajib mendaftarkan diri kepada panitia pemilihan Kades yang telah dibentuk di masing-masing desa yang menyelenggarakan Pilkades serentak tahun ini.

Hari ini, Kamis (17/6), tahapan pendaftaran bakal calon Kades nampak terlihat di Desa Resun, Kecamatan Lingga Utara. Desa ini menjadi satu diantara 75 desa yang turut menyelenggarakan helatan Pilkades serentak di Kabupaten Lingga.

Rusli adalah salah satunya yang hari ini turut menyemarakan kontestasi pilkades  Lingga yang resmi mendaftar sebagai bakal calon kades Desa Resun, Kamis (17/06/2021).

Ditemui usai mendaftarkan diri, pria yang akrab di sapa bg Jang  ini mengatakan, bahwa keikutsertaaannya dalam pemilihan Kades Desa Resun tak lebih dari untuk mengabdi kepada masyarakat dan menunaikan kewajiban berupa amanat dari masyarakat, baik tokoh pemuda, tokoh agama dan emak-emak yang mendorong agar ia maju dalam Pilkades Desa Resun.

“Berawal dari banyaknya dorongan para tokoh pemuda, tokoh agama, dan emak-emak, dan masyarakat itulah saya mendaftarkan diri sebagai calon Kades Desa Resun,”ujarnya.

“Tentunya dari sebuah niat yang baik untuk mengabdi dan untuk membuat Desa Resun menjadi lebih baik kedepannya,” imbuhnya.

Rusli, yang pada saat mendaftar didampingi beberapa orang pendukungnya itupun berharap agar Pilkades Resun berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Saya berharap tahapan pelaksanaan Pilkades Resun mulai saat ini hingga nanti akhir tahapan bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” kata Rusli .

“Dan saya berharap masyarakat semua bisa menjaga kerukunan dalam suasana Pilkades ini,” harapnya.

Untuk itu, sambung Rusli, mari kita jaga desa kita, desa Resun ini agar tetap aman, kondusif dan masyarakatnya tetap kompak dan rukun meski dalam suasana kompetisi Pilkades.

“Mari kita doakan agar Desa Resun kita ini diberikan keberkahan, kemakmuran dan kedepan lebih baik lagi,” pungkas Rusli. (Abu)

Comment