Polres Karimun Potong 8 Ekor Hewan Qurban dan Sebarkan 400 Kupon

InDepthNews.id (Karimun) – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023, Polres Karimun dan jajaran potong 8 (delapan) ekor hewan Qurban da di asrama Polres Karimun Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing. Kamis, (29/06/2023)

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K yang di wakili oleh Wakapolres Karimun Kompol Petra. C. K. Tumengkol dan dihadiri oleh para pejabat utama Polres Karimun dan personel Polres Karimun.

Sebanyak 8 (delapan) hewan tersebut diantaranya 6 ekor sapi dan 2 ekor kambing, acara Qurban ini diawali dengan Zoom dari Mabes Polri dan dilanjutkan dengan pembukaan oleh Wakapolres Karimun kemudian penyerahan secara simbolis hewan qurban kepada Panitia pemotongan hewan Qurban.

“Sebanyak 400 kupon disebarkan kepada masyarakat dan kaum dhuafa yang akan menerima daging”, ungkap Wakapolres Karimun Kompol Petra. C. K. Tumengkol.

Pemotongan hewan Qurban ini dilaksanakan tambahnya, dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 dengan tema ” Idul Adha meningkatkan nilai-nilai kepatuhan dan moralitas guna mewujudkan Polri yang presisi”.

“Polres Karimun juga menyerahkan 1 ekor sapi kepada Rutan Kabupaten Karimun dan semoga hewan qurban yang kami sebarkan ini menjadi berkah bagi yang membutuhkan”, pungkasnya. (Gabe)

Comment