Kapolres Karimun Berikan Bingkisan Kepada Personel Yang Melaksanakan Pengamanan Ops Ketupat 2024

InDepthNews.id (Karimun) – Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Ny. Lya Fadli Agus berikan bingkisan bentuk dukungan dan motivasi kepada Personel yang melaksanakan pengamanan pada Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu Ops Ketupat 2024 di wilayah hukum Polres Karimun. Senin, (08/04/2024).

Kegiatan sambang dan pemberian bingkisan ini merupakan bagian dari upaya untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada personel dalam menjalankan tugas pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat, khususnya menjelang momen Lebaran tahun 2024 di wilayah hukum Polres Karimun.

Adapun lokasi pembagian bingkisan di beberapa lokasi yakni Pos Pelayanan Taman Bunga, Pos Terpadu Pelabuhan Domestik, Pos Pelayanan Sri Tanjung Gelam, Pos Pengamanan Puan Maimun dan Pos Pelayanan Pelabuhan Roro Parit Rempak.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun menyampaikan, bahwa pemberian bingkisan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat, dukungan serta kepedulian kepada personel di Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu dalam menjalankan tugas.

“Kami, bersama ketua Bhayangkari Cabang Karimun serta jajaran pengurus ingin menunjukkan kepedulian dan kasih sayang kepada petugas yang menjaga di Pos pam, Pos Yan dan Pos Terpadu pada malam dan siang hari selama Operasi Ketupat Seligi 2024, guna menciptakan situasi ceria, aman dan berkesan pada lebaran 2024 di wilayah hukum Polres Karimun,” ungkap Fadli Agus. (Gabe)

Comment