Dihadiri Cawapres Nomor Urut 03, Polres Karimun Lakukan Pengamanan HUT Partai Hanura

InDepthNews.id (Karimun) – Polres Karimun turunkan sebanyak 251 personel dalam rangka pengamanan HUT Partai Hanura ke-17 Tahun yang dihadiri salah satu calon Wakil Presiden RI Mahfud MD, bertempat di Coastal Area tepatnya di depan Hotel 21 Karimun. Jum’at (2/02/2024).

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H, pengamanan yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari dengan beberapa kegiatan, yakni temu Kader partai Hanura dan menghadiri acara puncak HUT partai Hanura.

Kapolres Karimun menjelaskan, dalam kegiatan HUT Partai Hanura ini akan melibatkan ribuan masyarakat yang terdiri dari anggota partai, simpatisan dan relawan dari seluruh Kabupaten Karimun. Sehingga Polres Karimun akan memberikan pengamanan dalam menghadapi kegiatan HUT Partai Hanura yang dihadiri salah satu calon Wakil Presiden.

Personel Polres Karimun Polda Kepri melakukan pengamanan.
Personel Polres Karimun Polda Kepri melakukan pengamanan.

“Untuk kegiatan kali ini, kami akan menurunkan sekitar 251 personel yang tersebar diberbagai titik strategis. Hal ini dilakukan sebagai langkah preventif guna mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab selama berlangsungnya kegiatan” jelas Kapolres Karimun kepada awak Media.

Selain daripada melaksanakan pengamanan di lokasi kegiatan tambahnya, Personel Polres Karimun juga melaksanakan pengamanan sepanjang jalur yang dilalui oleh calon Wakil Presiden Nomor Urut 03 tersebut dan memastikan seluruh kegiatan yang dilaksanakan di wilayah hukum Kabupaten Karimun berjalan dengan aman, damai dan lancar.

“Personel yang terlibat pengamanan selama 2 (dua) hari ini dapat bertugas dengan sebaik-baiknya terutama di simpul-simpul yang dilalui oleh Cawapres, kita betul-betul laksanakan pengamanan ini dengan maksimal dan selama kegiatan pengamanan untuk menghindari hal-hal yang dapat merusak citra Polri termasuk larangan melakukan foto dengan Cawapres, tim sukses maupun tokoh tokoh politik yang hadir,” tutup Fadli Agus. (Gabe)

Comment