Jalan Santai Relawan Relasi Gemoy 02 Lingga, Della Raih Doorprice Sepeda Motor

InDepthNews.id (Lingga) – Relawan Relasi Gemoy 02 Lingga mengadakan acara jalan santai berhadiah yang diikuti dengan antusias oleh masyarakat. Kegiatan itupun terlihat begitu meriah dengan kehadiran eks vokalis Boomerang, Roy Jeconiah dan Ketua Limpul, yang turut memeriahkan kegiatan.

Warga tampak berbondong-bondong menghadiri acara yang diselenggarakan, selain menyehatkan, tapi juga dapat berbagai hadiah yang ditawarkan oleh panitia, termasuk hadiah utama berupa sepeda motor bagi mereka yang diraih oleh Della salah satu warga Desa Persing, Kecamatan Singkep Pesisir. Kabupaten Lingga, Sabtu. (3/2/2024).

Wanita asal Desa Persing itu berhasil memboyong pulang hadiah sepeda motor metik dalam Jalan Sehat Relawan GEMOY 02 Prabowo Gibran. yang diselenggarakan tepatnya dilapangan mereka Dabo Singkep.

“Saya sangat bersyukur Alhamdulillah, mendapat sepeda motor meskipun tidak ada mimpi apapun, bahkan ini kali pertama saya dapat hadiah jalan santai yang luar biasa,” ungkap Della senang.

“Serasa seperti mimpi ketika nomor undian yang saya pegang dibacakan oleh panitia, saya pun mengucap syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki yang tidak saya duga-duga ini, ” ucapnya

Della pun turut mengucapkan terimakasih kepada panitia kegiatan Relawan Relasi Gemoy 02 Lingga yang telah mengadakan acara jalan sehat ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada panitia relawan Gemoy. Kegiatan jalan santai ini membuat warga masyarakat merasa senang, selain dapat menjadi moment terbaik untuk silaturahmi, baik antar warga dan juga bisa menjadi ajang hiburan bagi seluruh peserta jalan santai,” imbuhnya.

Aksi, Ketua Panitia Jalan Sehat menuturkan, kegiatan ini berjalan sukses karena dikuti oleh ribuan warga yang begitu antusias dilapangan merdeka.

“Saya bersyukur acaranya dapat berlangsung meriah, aman dan lancar, ungkapnya

Dijelaskan Akis, Peserta Jalan Santai diawali dengan melaksanakan senam sehat dan dilanjutkan jalan santai, kemudian dilakukan pengundian kupon berhadiah, dengan hadiah utama berupa Sepeda motor.

“Panitia juga menyediakan hadiah lainnya seperti Kulkas, Mesin cuci, Sepeda gunung, TV, kipas angin, dan beraneka hadiah menarik lainnya,” paparnya

Disisi lainnya, sambung Akis, melalui kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi, kekeluargaan, dan kebersamaan seluruh warga dengan menggelar Jalan Santai ini.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas segala dukungan semua pihak, relawan GEMOY 02 Prabowo Gibran tanpa terkecuali, terutama pihak keamanan sehingga kegiatan jalan santai yang diselenggarakan berjalan lancar dan sukses.” pungkas Akis. (Abu)

Comment