Jelang Berbuka Puasa, Polres Karimun Bersama Bhayangkari Cabang Karimun Bagi-bagi Takjil Gratis

InDepthNews.id (Karimun) – Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Ny. Lya Fadli Agus bagi-bagi takjil jelang buka puasa di depan Mako Polres Karimun. Jumat, (15/03/2024).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun didampingi Ketua Bhayangkari cabang Karimun beserta pengurus Bhayangkari Cabang Karimun membagikan takjil secara gratis sebanyak 100 paket kepada pengendara yang melintas di depan Mako Polres Karimun.

“Bagi-bagi takjil gratis tersebut sebanyak 100 paket merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dari jajaran Polres Karimun terhadap pengguna jalan raya di depan Mako Polres Karimun dan juga mempererat hubungan antara Polisi dan masyarakat serta menjadi ladang ibadah selama bulan Ramadan,” ujar Kapolres Karimun kepada InDepthNews.id di sela-sela kegiatan pembagian takjil.

Selain membagikan takjil kata Kapolres, kegiatan ini juga merupakan cipta kondisi yang kebetulan bertepatan dengan bulan suci Ramadan dan Operasi keselamatan, agar masyarakat lebih memahami pentingnya tertib berlalu lintas.

“Pembagian takjil ini juga untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi peraturan berlalu lintas serta ikut berpartisipasi menjaga keamanan sehingga masyarakat Kabupaten Karimun dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan merasa aman dan nyaman. Marilah kita melaksanakan ibadah puasa ini dengan ketulusan hati dan saling berbagi itu indah, semoga dibulan Ramadhan ini kita semua mendapatkan keberkahan, tutur Fadli Agus mengakhiri. (Gabe)

 

Comment