by

Pimpin Apel Perdana, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano Tekankan 4 Hal Ini pada Personel

InDepthNews.id – AKBP Tony Pantano resmi menjabat sebagai Kapolres Karimun. Ia pun langsung memimpin apel pagi untuk pertama kalinya di lapangan Sarja Arya Racana Polres Karimun, Kamis 12 Agustus 2021.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menekankan 4 hal kepada seluruh personil dan jajarannya yakni, pertama mengingatkan agar dalam menjalankan kedinasan tidak terlibat dengan narkoba, karena menurutnya tidak ada toleransi terhadap narkoba.

Kedua Kapolres menyampaikan, dalam penyerapan anggaran, agar diserap sesuaikan dengan peruntukan.

Ketiga terhadap Personel Polres Karimun dalam kedinasan agar selalu menjaga imunitas dan berolahraga, kemudian yang keempat agar seluruh personel Polres Karimun menjaga kebersihan Mako Polres.

“Syukuri apa yang diberikan selama berdinas terhadap apa yang bersifat tanggung jawab maupun fasilitas dinas yang ada, serta senantiasa instrospeksi sejauh mana mampu berkiprah, berbakti kepada bangsa dan negara terutama instruksi Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Polres Karimun,” ucap Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano saat memimpin apel.

Kapolres juga mengingatkan seluruh anggota Polri jajaran Polres Karimun bahwa, setiap pekerjaan dan jabatan yang diemban merupakan suatu amanah.

“Amanah itu harus dilaksanakan dengan sungguh-sunguh, tulus dan ikhlas, penuh rasa tanggungjawab,” ujarnya.

Selain itu, Ia juga menyampaikan agar seluruh personel dan jajarannya selalu menjunjung tinggi kode etik Polri yang meliputi etika kepribdian, etika kelembagaan, etika kenegaraan dan etika lingkungan dengan masyarakat yang merupakan instanisasi nilai-nilai Pancasila, Tribrata dan Catur Prasetya.

(Yan Turnip)

Comment

News Feed