by

LM2R Bengkalis Audiensi Kepada Wakil Ketua DPRD Bengkalis.

InDepthNews.id (Bengkalis) – Dewan Pimpinan Daerah Laskar Muda Melayu Riau (DPD – LM2R) Kabupaten Bengkalis dengan beberapa Anggota yang di Pimpin oleh Ketua Organisasi LM2R Firdaus. S. ST, melakukan Audensi kepada Tokoh – tokoh Di Kabupaten Bengkalis, pada hari Senin 16/08/2021.

Salah satunya Tokoh yang di kunjungi iyalah Kediaman Bapak Syahrial selaku Wakil Ketua Dua DPRD Bengkalis, dalam kunjungan silaturahmi dan koordinasi, Syahrial mengatakan bahwa beliau mensuport dan mendukung adanya kegiatan Organisasi LM2R Di Kabupaten Bengkalis, mengingat kegiatan kebudayaan ini menjadi salah satu prioritas pengembangan budaya daerah.

“Tetap melestarikan budaya Melayu Riau, program kerja seperti apa yang di inginkan kedepannya, buatkan secara tertulis program kerja tersebut”, ungkapnya.

Sehabis berkunjung kerumah Bapak Syahrial, Anggota Laskar Muda Melayu Riau berlanjut menjalankan silaturahmi Ke Rumah Bapak Sofian yang juga selaku Wakil Ketua Satu  DPRD Bengkalis, meski saat itu Di guyur hujan lebat, tidak mengurangi niat LM2R semangat untuk tetap melanjutkan bersilaturahmi.

Sofian mengatakan senada yang diucapkan oleh Bapak Syahrial bahwa mengapresiasi dan mensuport kegiatan yang dilaksanakan oleh anak – anak muda yang ada di organisasi Laskar Muda Melayu Riau Kabupaten Bengkalis.

Foto LM2R Bengkalis saat Silahturahmi Di Kediaman Sofian Wakil Ketua Satu DPRD Bengkalis.
Foto LM2R Bengkalis saat Silahturahmi Di Kediaman Sofian Wakil Ketua Satu DPRD Bengkalis.

“Kedepannya kami berharap agar Organisasi LM2R ini untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan oleh instansi – instansi yang ada di Kabupaten Bengkalis,” Ujarnya.

(BATUBARA).

Comment

News Feed