by

Kapolres Karimun Terima Penghargaan Dari Kak Seto Dan Polisi Selebriti

-Karimun-140 views

IndepthNews.Id – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan menerima piagam Penghargaan dari Kak Seto Award 2021 sebagai Kapolres Sahabat Anak dan Polisi Selebriti atas Prestasi menggagalkan Pengiriman 12 Pekerja Migran Indonesia (PMI) ke Malaysia lewat jalur tikus. Sabtu/17/04/2021. Ini dalam rangka memperingati 51 Tahun Pengabdian Kak Seto dan 14 Tahun Kak Seto Home Scholling.

Piagam penghargaan Kak Seto Award 2021 dan Polisi Selebriti, diterima langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, yang diselenggarakan di Meeting room Gunawarman 1, lantai 6 Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta pada hari Jumat tanggal 16 April 2021.

Penyerahan Piagam Penghargaan Edisi Spesial 51 tahun pengabdian Kak Seto di Dunia Anak Sebagai Polisi Peduli Permasalahan Anak Kak Seto Award 2021 diserahkan secara langsung oleh Dr. Seto Mulyadi, atau yang akrab disapa Kak Seto kepada Kapolres Karimun.

Usai menerima penghargaan dari Kak Seto Direktur Polisi Selebriti Zandre Badak juga memberikan penghargaan secara langsung kepada Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan atas prestasi yang diraih dalam menggagalkan Pengiriman 12 Pekerja Migran Indonesia (PMI) ke Malaysia lewat jalur tikus.

“Alhamdullilah sebagai ungkapan rasa syukur di tahun ini kembali menerima penghargaan Kak Seto Award 2021, tahun sebelumnya juga mendapatkan penghargaan ini dari Kak Seto melalui Kak Seto Award 2021 dan ini dapat meningkatkan kinerja kami dan Jajaran dalam hal terkait kasus perlindungan anak,” ungkap Adenan.

“Pada Tahun ini kami menerima penghargaan dari Polisi Selebriti atas Prestasi yang diraih dalam menggagalkan Pengiriman 12 Pekerja Migran Indonesia (PMI) ke Malaysia lewat jalur tikus” tambahnya.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami, ini merupakan penghargaan atas prestasi yang telah diraih yang tentunya penilaian secara langsung oleh Kak Seto dan Polisi Selebriti terhadap kinerja yang kami lakukan dalam menjaga harkamtibmas di Kab. Karimun Prov. Kepri” tutupnya. (Redaksi)

Comment

News Feed