by

Kapolres Karimun: Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Sukses Tampa Kendala

-Karimun-100 views

IndepthNews.Id – Dalam rangka menjaga situasi keamaanan dan ketertiban agar Pilkada tetap kondusif Polres Karimun mengadakan Operasi Kepolisian Mantap Praja Seligi 2020. Kepala Polres Karimun, AKBP Muhammad Adenan mengatakan pada setiap pentahapan rangkaian Pilkada Serentak Tahun 2020 berjalan dengan baik dan kondusif hingga dilaksanakannya Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karimun Periode 2021-2024 di Tanjungpinang Provinsi Kepri, Senin (26/4/2021).

Dia mengatakan secara umum situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Karimun Polda Kepri sangat kondusif, dimana  dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja Seligi 2020 berjalan dengan sukses tanpa adanya gangguan Kamtibmas yang berujung pada aksi  unras dan anarkis dalam pesta demokrasi saat Pilkada Serentak Tahun 2020.

Adenan pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah turut membantu Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif diwilayah hukum Polres Karimun, Hari ini Pelaksanaan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karimun sudah selesai dillaksanakan dan berjalan dengan sukses, yangmana Operasi Kepolisian dengan Sandi Operasi Mantap Praja Seligi 2020 pada tahapan akhir operasi pada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih.

“Keberhasilan dan suksesnya Pelaksanaan Operasi Mantap Praja Seligi 2020 ini merupakan sinergitas TNI, POLRI dan Pemerintah daerah  dan masyarakat yang bersama-sama ikut menjaga  Kabupaten Karimun Bumi Berazam yang tetap kondusif,” Tutur Kapolres.

“Polres Karimun mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kab. Karimun Prov. Kepri  yang telah turut membantu Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif sehingga seluruh rangkaian pentahapan pada kegiata n Operasi Mantap Praja Seligi 2020,” ungkap Adenan. (redaksi)

Comment

News Feed