by

Dapat Dukungan Masyarakat, Sudirman Mantan Sekdes Desa Limbung Ikut Pencalonan Kades.

InDepthNews.id – Berbekal dukungan dari masyarakat, Sudirman bersama relawannya memantapkan diri melangkah menuju pendaftaran calon Pilkades Desa Limbung Kecamatan Lingga Utara Kabupaten Lingga. Persyaratan dalam pencalonannya pun resmi diterima oleh Panitia Pilkades pada Kamis (17/6).

Sudirman yang ditemui media ini usai pendaftaran mengatakan bahwa niatnya maju dalam kotestasi Pilkades Desa Limbung adalah atas dorongan dan restu dari masyarakat Desa Limbung yang ingin perubahan kearah pembangunan desa yang lebih baik dan maju serta berahlaq mulia.

Selain itu dia juga menyatakan kesiapanya untuk mengabdikan dirinya bagi warga masyarakat dan bersama masyarakat demi mewujudkan Desa Limbung menjadi lebih baik kedepannya.

“Saya berniat bisa mewujudkan Desa Limbung yang Madiri, mengangkat perekonomian desa dan masyarakat, selain itu juga saya akan memberdayakan perekonomian dari rumah tangga khususnya kaum emak-emak untuk lebih bisa berkarya dari rumah dan didesa ini,” tutur Sudirman, Kamis (17/6).

Sudirman yang mempunyai visi, mewujudkan Desa Limbung yg mandiri berkualitas dan menuju ke arah yg lebih baik lagi. Berbekal pengalaman menjadi perangkat desa sebagai Sekretaris Desa (Sekdes), merupakan modal dasar Sudirman dalam merancang dan pencanangan program, apabila ia terpilih menjadi Kepala Desa.

“Pengalaman kerja selama menjadi Sekdes menjadi motivasi saya untuk terus bisa mengabdi kepada warga masyarakat,” ungkap Sudirman

Ia juga berharap, pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Lingga khususnya di Desa Limbung, dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, sukses sesuai tahapan dan menghasilkan pemimpin sesuai hati nurani masyarakat.
(Eko)

Comment

News Feed