Izam, Tokoh Pemuda Desa Limbung : Siapapun Yang Terpilih Menjadi Kades Limbung Adalah Putra Terbaik.

Foto Mizan Taufik Tokoh Pemuda Desa Limbung Kec. Lingga Utara Kabupaten Lingga.

InDepthNews.id – Perhelatan akbar kontestasi pemilihan kepala desa (Pilkades) yang akan digelar serentak di 75 desa, yang tersebar di 12 Kecamatan Kabupeten Lingga akan dilaksanakan pada 21 Juli mendatang salah satunya adalah Desa Limbung Kecamatan Lingga Utara, mendapat perhatian khusus dari salah satu Tokoh Pemuda setempat.

Mizan Taufik Tokoh Muda Desa Limbung yang biasa disapa dengan Izam angkat bicara terkait suksesi Pilkades Desa Limbung. Sebagai anak asli Desa Limbung Izam berharap siapa pun yang terpilih menjadi Kepala Desa Limbung dapat membawa Desa Limbung ke arah yg lebih baik lagi dan mampu bersaing dengan desa-desa yang lainnya.

“Saya berharap siapa pun yang terpilih nanti, agar sekiranya dapat membangun Desa Limbung dari segi apa pun, asalkan pembangunannya bermanfaat dan tidak merugikan masyarakat,” Pesan Izam.

Ia menyampaikan siapapun yang maju mencalonkan diri sebagai calon kepala desa adalah putra terbaik Desa Limbung yang mempunyai itikad baik dan ingin mengabdikan dirinya untuk kemajuan Desa Limbung.

“Saya meyakini semua calon Kades yang maju nantinya adalah putra terbaik, yang mempunyai niatan baik dan ingin mengabdikan dirinya untuk kemajuan Desa Limbung melalui ide dan gagasan yang akan mereka tuangkan dalam visi dan misinya”, ujar Izam.

Ia pun berharap agar pemilihan kepala desa pada 21 Juli mendatang bisa berjalan secara demokratis, Langsung, Umum, Bebas, Rahasia (Luber) dan Jujur, Adil (Jurdil) serta berjalan kondusif, aman dan damai sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak inginkan.

“Saya berharap pemilihan Kepala Desa bisa berjalan kondusif, aman, damai dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, serta dapat berjalan secara demokratis, Luber dan Jurdil agar kualitas demokrasi di Desa Limbung bisa tercapai,” tambah Izam.

Dalam kesempatan ini, Izam pun mengajak kepada seluruh elemen masyarakat terkhusus pemuda untuk ikut berpatisipasi dalam suksesi pemilihan kepala desa.

“Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat terkhusus pemuda untuk ikut andil dalam suksesi pemilihan kepala desa ini, salah satunya dengan cara gunakan hak pilihnya sebaik mungkin, karena satu suara pun akan menentukan kemajuan Desa Limbung kedepan,” Harapnya.

“Dan dalam kondisi pandemi saat ini diharapkan panitia penyelenggara serta masyarakat bisa melakukan tindakan preventif atau pencegahan agar tidak terjadi cluster baru Covid-19 dengan cara mentaati protokol kesehatan, karena keselamatan masyarakat diatas segala-galanya,” Pungkas Izam.


(Eko).

Comment