by

Puluhan Pemuda Tinjul Deklarasi Dukungan Kepada Amrin, Calon Kades Tinjul.

InDepthNews.id -Puluhan pemuda Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga menyatakan dukungannya kepada Amrin yang maju menjadi salah satu kontestasi Calon Kepala Desa Tinjul pada bulan Juli mendatang.

Pernyataan dukungan itu ditunjukkan dengan mengunjungi kediaman Zaini E yang merupakan Orangtua dari Amrin yang berada di RT 01 RW 01 Dusun. 01 Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga.

Datangnya dukungan dari para pemuda Desa Tinjul ini kepada Amrin bukan tanpa sebab karena mereka menilai selama ini Amrin sudah terbukti banyak berbuat untuk warga masyarakat Desa Tinjul, khususnya warga yang kesusahan.

“Kami yakin Bang Amren sangat layak untuk di beri kepercayaan memimpin Desa Tinjul ini, karena beliau sudah banyak terbukti membantu dan menolong setiap kesusahan dan permasalahan yang terjadi pada masyarakat, baik itu masyarakat Tinjul dan juga masyarakat dari luar,” Kata Perwakilan Pemuda, Andi, Jumat (18/6).

Untuk itu, sambung Andi, kami hadir disini memberikan dukungan kepada bang Amrin karena kami punya keyakinan yang kuat kalau Desa Tinjul ini akan maju dan berkembang ditangan Bang Amren.

Senada dengan itu, Yusfa Rifai yang juga merupakan pemuda Desa Tinjul mengungkapkan bahwa pemuda di Desa Tinjul menaruh harapan yang besar kepada Amrin untuk bisa terpilih dalam pemilihan Pilkades mendatang karena menurut Yusfa, sosok Amrin yang suka menolong masyarakat yang kesusahan merupakan sosok yang dibutuhkan oleh masyarakat Desa Tinjul ini.

“Kami dari sebagian besar pemuda Desa Tinjul mengharapkan agar Abang kami Amren semoga dapat terpilih pada Pilkades Desa Tinjul yang akan di laksanakan pada bulan Juli 2021 ini” ungkap Yusfan Rifai.

“Dan kami harapkan, masyarakat Desa Tinjul ini, juga ikut memberikan doa dan dukungannya untuk bang Amrin, agar kedepannya Desa Tinjul ini bisa maju dan berkembang, serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat kedepannya,” harapnya.

Seperti diketahui, menjelang pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lingga, Amrin yang merupakan tokoh pemuda Kabupaten Lingga asal Desa Tinjul menyatakan maju dan resmi mendaftar pada Kamis (17/6) sebagai salah satu kotestasi Pilkades mendatang.
(Abu).

Comment

News Feed