by

Danlantamal IV Hadiri Peresmian Trans Studio Garden Tanjungpinang

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., bersama Gubernur Provinsi Kepri, Unsur Forkopimda Provinsi Kepri dan Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP., hadiri acara Peresmian Trans Studio Garden (TSG) Tanjungpinang yang dilaksanakan di Trans Studio Garden Jl. Adi Sucipto Km XI Tanjungpinang Kepri, Jumat pagi (12/11/2021).

Trans Studio Garden Tanjungpinang resmi dibuka oleh Gubernur Provinsi Kepri ditandai dengan pemotongan pita oleh Gubernur Provinsi Kepri dalam suasana penuh hikmad.

Taman bermain dan rekreasi yang terletak di sebelah Hotel Aston Tanjungpinang ini, menjadi outdoor theme park pertama yang didirikan CT Corp di Indonesia.

Dalam sambutannya Gubernur Provinsi Kepri mengatakan “Kami menyambut baik inisiasi CT Corp yang menanamkan investasi berupa Trans Studio Garden (TSG) Tanjungpinang, dengan hadirnya TSG akan memperkuat branding pariwisata di Kepri, khususnya di Tanjungpinang,” ujarnya.

“Hadirnya taman bermain dan rekreasi di kota ini sangat memberikan nilai daya tarik Tanjungpinang untuk memperkenalkan diri sebagai kota wisata secara luas ke masyarakat Indonesia maupun mancanegara,” pungkas Gubernur Provinsi Kepri.

Sebagai informasi, wahana rekreasi seluas 1,7 hektar ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas permainan yang cocok dinikmati berbagai kalangan usia diantaranya game center dengan 73 mesin game, wahana outbond seperti flying fox, net climbing, net bridge, sky climbing, tire bridge, hanging bridge, dan bamboo balance.

Selain itu wahana-wahana lainnya seperti ferris wheel, happy swing, mini train, driving school, sky rider, poison tower, dan sepeda air serta wahana Jurassic Adventure, di mana masyarakat bisa menikmati petualangan bersama dinosaurus.

(***)

Comment

News Feed