Berbekal 4 Program Andalan, Fitria Ary Sugiyanti Warga Perum Bukit Raya ini Mantapkan Diri Maju di DPRD Tanjungpinang

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Mencalonkan diri untuk maju menjadi anggota DPRD kota Tanjungpinang dengan Partai Politik Partai Demokrat dengan Nomor Urut calon nomor 2, Fitria Ary Sugiayanti. S. Sos Daerah Pemilihan (Dapil) Pinang Kencana bertekad mengabdi tiada henti di masyarakat.

Fitria yang merupakan warga Perumahan Bukit Raya Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang Timur ini menyatakan pencalonan dirinya menjadi anggota dewan di Kota Tanjungpinang dikarenakan panggilan hati nuraninya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Saya ingin memberdayakan masyarakat dalam program UMKM, khususnya kaum ibu-ibu, karena saya yakin program-program UMKM bisa dengan mudah diraih apabila saya jadi anggota DPRD,” kata Fitria yang merupakan pelaku UMKM usus ayam creaspy ini.

Fitria Ary Sugiyanti. S.Pd saat sosialisasi di Perumahan Senggarang Permai, Minggu (10/12/2023) / F. FAS
Fitria Ary Sugiyanti. S.Pd saat sosialisasi di Perumahan Senggarang Permai, Minggu (10/12/2023) / F. FAS

Bukan hanya itu, Dirinya merasakan banyaknya keluhan-keluhan yang diterimanya di masyarakat terkait kondisi ekonomi masyarakat, untuk itu, berbekal keyakinan ada 4 program yang dia bakal lakukan bila terpilih menjadi anggota DPRD, yakni:

1. Program Pendidikan
2. Program Kesehatan
3. Program Duka, dan
4. Program Bahagia

“Saya yakin dengan ke-4 program yang menjadi visi misi saya ini, bisa membantu mengurangi beban hidup masyarakat kedepan,” jelasnya.

Fitria berharap, ke -4 program andalan yang ditawarkannya ke masyarakat bisa diterima dengan baik oleh masyarakat karena menurutnya 4 program itu merupakan masalah yang mendasar yang dirasakan oleh masyarakat.

“Berbekal 4 program itu, saya yakin melangkahkan kaki ke politik dengan maju menjadi calon anggota legislatif di Pemilu 2024 ini,” ujarnya

“Selain itu juga, saya berharap nantinya saya bisa menjadi perpanjangan tangan masyarakat di legislatif,” tutup Fitria. (Red)

Comment