Ucapan Syukur Terpilih Menjadi Anggota DPRD Bintan, La Nade, Maryana dan Rusli Asal Partai Demokrat Adakan Syukuran

InDepthNews.id (Bintan) – La Nade Caleg Partai Demokrat adakan acara syukuran atas terpilihnya dirinya sebagai Calon anggota DPRD Kabupaten Bintan periode 2024-2029 dalam gelaran Pilkada serentak yang digelar pada 14 Februari 2024 lalu dari Dapil Bintan 3.

Acara syukuran yang digelar secara sederhana di kediamannya yang beralamat di Desa Galang Batang RT.04 RW.02 Kecamatan Gunung Kijang.

Sebagai Caleg terpilih untuk tingkat Kabupaten Bintan, La Nade mengaku merasa senang dan cukup bangga dan patut berterimakasih kepada seluruh elemen maupun dan unsur masyarakat yang  telah menyukseskan Pileg yang digelar 14 Februrai 2024 lalu.

“Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat Bintan khususnya masyarakat Bintan Timur yang sudah memberikan kepercayaan nya dengan memilih saya dalam gelaran Pemilu kemaren,” ucap La Nade kepada awak media ini, Minggu (03/03/2024).

“Terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh Tim Sukses, dan semua pihak yang sudah membantu perjuangan ini hingga memberikan hasil yang terbaik,” tambahnya.

La Nade juga turut menyampaikan permintaan maaf atas nama pribadi dan keluarga, juga termasuk mewakili seluruh tim pemenangan.

“Mulai sejak dari awal proses pencalonan hingga sampai kepada berjuang bersama sampai membuahkan hasil juga untuk keberhasilan bersama pula. Atas itu semua tentu pastilah ada salah kata, salah tingkah maupun perbuatan yang tidak baik dari diri saya pribadi maupun keluarga juga termasuk seluruh tim pemenangan dalam memperjuangkan dan meyakinkan masyarakat  untuk meminta dukungan,” ujarnya

Diakuinya, pada kegiatan syukuran inilah  momentum paling tepat untuk menyampaikan ucapan terima kasih dan  mohon maaf atas kekilafan selama proses dan pemilihan Pileg lalu.

Dalam kesempatan itu, La Nade yang merupakan Mantan Kades ini berjanji akan bekerja sungguh-sungguh bila sudah dilantik menjadi wakil rakyat nantinya.

“InshaAllah saya akan bekerja untuk masyarakat khususnya masyarakat Bintan Timur yang sudah memberikan amanah kepada saya,” pungkasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, istri La Nade, Maryana yang juga terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bintan dari Partai Demokrat dari Dapil 1 meliputi Kecamatan Gunung Kijang, Kecamatan Teluk Bintan, Kecamatan Teluk Sebung dan Kecamatan Toapaya juga mengaku bersyukur sekali karena terpilih menjadi wakil masyarakat.

“Saya bersyukur sekali dalam pemenangan ini lantaran cita-cita saya ini sewaktu sekolah ingin menjadi anggota dewan akhirnya tercapai dan Misi saya menjadi anggota DPRD adalah ingin membangun daerah saya, agar masyarakatnya bisa maju dari segi ekonominya juga mempunyai SDM memadai, inilah ide saya yang selama ini ingin saya capai,” ungkap Maryana.

Senada, Rusli yang merupakan anak dari Maryana yang juga berasal dari Partai Demokrat terpilih menjadi anggota DPRD Bintan, dari Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Bintan Pesisir, Kecamatan Mantang dan Kecamatan Tambelan, mengatakan keikutsertaannya dalam Pemilihan Legislatif adalah menjadikan masyarakat nelayan khususnya Bintan pesisir menjadikan masyarakat nelayan yang tangguh.

“Untuk misi visi saya adalah memberi semangat kepada masyarakat di bintan pesisir ini agar bisa mandiri dalam kehidupannya menjadi nelayan dan tidak menggantungkan hidup kepada orang lain,” ujarnya

“Dan masyarakat di pesisir ini juga harus mempunyai sumber daya manusia yang handal, sehingga orang lain tidak semena mena terhadap nelayan, itulah yang saya ingin saya perjuangkan, atas niat saya kepada masyarakat khususnya masyarakat bintan pesisir,” pungkasnya. (handoko)

Comment