Zulfajri Lubis Resmi Buka Turnamen Domino Gerindra Bintan Cup 1

InDepthNews.id (Bintan) – Open Turnamen Domino Gerindra Bintan Cup 1, yang digelar Partai Gerindra Kabupaten Bintan, berlangsung di Kedai Kopi ASWAD jalan Korindo RT. 02 RW. 01 Kelurahan Sungai Lekop Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (28/9/2024) malam.

Turut hadir dalam acara Open Turnamen Domino Gerindra Bintan Cup 1, Ketua DPC Gerindra Bintan’ Zulfajri Lubis, S.Pd.I., Sekretaris DPC Gerindra Bintan’ Ir. H Arif Jumana Sar’an, Anggota DPRD kabupaten Bintan, Panwascam Bintan Timur, serta Masyarakat Kabupaten Bintan yang akan mengikuti pertandingan Domino.

Terpantau awak media InDepthNews, Antusias Masyarakat Bintan sangat ramai dengan mengikut dan meramaikan pertandingan Turnamen Domino Gerindra Bintan Cup 1 Tahun 2024.

Puluhan warga Kabupaten Bintan mengikuti pertandingan Turnamen Domino Gerindra Bintan Cup 1 Tahun 2024/Foto. Vins. InDepthNews.
Puluhan warga Kabupaten Bintan mengikuti pertandingan Turnamen Domino Gerindra Bintan Cup 1 Tahun 2024/Foto. Vins. InDepthNews.

Zulfajri Lubis yang juga sebagai Ketua Komisi 1 DPRD Bintan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Arif Jumana Sar’an Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Bintan, yang mana telah menginisiasi acara ini.

Zulfajri Lubis berharap, “semoga kedepan Partai Gerindra terus melakukan Eksistensi dengan berbagai kegiatan, dan ia juga mengatakan, Dengan adanya acara seperti ini, Partai Gerindra telah menjawab aspirasi bagi masyarakat Bintan,” ucapnya.

Semoga dengan adanya acara ini, dapat memupuk rasa persaudaraan dan menjalin hubungan tali silaturahmi antar masyarakat Kabupaten Bintan.

Anggota DPRD Kabupaten bersama Ketua Panitia Pelaksana/Foto: Vins. InDepthNews.id
Anggota DPRD Kabupaten bersama Ketua Panitia Pelaksana/Foto: Vins. InDepthNews.id

Arif Jumana menjelaskan, Terkait dengan acara yang kami lakukan ini, sebagai bentuk ucapan rasa terima kasih partai Gerindra kepada masyarakat bintan, yang mana di tahun 2024, telah mempercayai Kader partai sebagai wakil rakyat di DPRD kabupaten Bintan, DPRD Provinsi Kepulauan Riau, DPR RI, serta terpilihnya Ketua Umum Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Ketua Panitia Pelaksana, Sukono menyampaikan bahwa, kegiatan Turnamen Domino ini berlangsung selam 3 (tiga) pekan, dengan sistem pertandingan 16 pool.

Adapun Hadiah yang diperebutkan berupa uang tunai, piala, dan piagam

1. Juara I :  Rp. 5.000.000 + piala+piagam

2. Juara II:  Rp. 3.000.000 + piala+piagam

3. Juara III: Rp. 2.000.000 + piala+piagam

4. Juara Harapan : Rp. 1.000.000,-

Sukono menambahkan, “Berhubung Turnamen Domino Gerindra Bintan terus diadakan setiap tahun, maka dari itu akan ada Piala Bergilir,” ujarnya.

(Vins)

Comment