Zulfajri Ls, S. Pd. I Pimpin Gerindra Bintan

InDepthNews.id (Bintan) – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) berganti, itu setelah Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan dan ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral (Sekjen) Gerindra Ahmad Muzani dengan SK Nomor : 01-0002/KPTS/DPP-GERINDRA/2022. SK itu sekaligus Mencabut SK Nomor : 07-0150/KPTS/DPP-GERINDRA/2020 Tanggal 28 Juli 2020, dari Darsono Ke Zulfajri Ls, S. Pd.I.

Adapun penyerahan SK itu diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Kepulauan Riau, Iman Sutiawan di Rumah Pemenangan Partai Gerindra di Batam Center Kota Batam, Kamis (17/02/2022).

“Ya, Sdr. Zulfajri menerima mandat langsung dari Prabowo, mandat ini di serahkan kepada Zulfajri sebagai ketua DPC Gerindra Kabupaten Bintan yang baru. Saya harap dengan pergantian kepengurusan yang baru ini, dapat lebih bersemangat untuk membawa perubahan Gerindra menjadi lebih besar lagi, saya minta kedepan DPC Kabupaten Bintan untuk tetap solid dan kompak selalu,” Ujar Ketua DPD Partai Gerindra, Iman Sutiawan.

“Semoga ditangan Sdr. Zulfajri nantinya Partai Gerindra Kabupaten Bintan akan bertambah besar, saya juga yakin beliau mampu mengemban amanah itu sebagai Ketua Partai,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bintan yang baru Zulfajri berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan dengan maksimal, agar membawa perubahan besar Partai Gerindra di seluruh penjuru Kabupaten Bintan menjadi lebih baik dibawah kepemimpinannya, terlebih lagi untuk menghadapi Pemilihan Umum Legislatif pada tahun 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, SK Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bintan ini saya terima dan semoga saya beserta pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bintan dapat menjalankan Amanat Partai dengan sebaik-baik nya, Ujar Zulfajri

Menurutnya, hal ini merupakan amanah dan tanggung jawab dalam membesarkan Gerindra di Kabupaten Bintan, mudah-mudahan kedepan DPC Partai Gerindra Kabupaten Bintan dapat lebih eksis dengan nuansa yang baru. Dan dia siap bekerja untuk memenangkan Pemilihan Umum pada 2024 nanti.

“Harapan saya, Partai Gerindra Kabupaten Bintan dapat memberikan Manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat serta mampu menjadi pelopor untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui program-program kedepan, serta menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi,” Pungkasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bintan di jabat oleh Darsono diganti dengan Zulfajri berdasarkan SK Pimpinan Umum Gerindra.

(Red)

Comment