Gerindra Bintan Diprediksi Bikin Kejutan Perolehan Kursi di Kabupaten Bintan

InDepthNews.id (Bintan) – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menunjukkan sayapnya di Kabupaten Bintan. Bila dalam Pemilu ditahun 2019 tidak mendapatkan kursi kini di Pemilu tahun 2024, diprediksi berhasil meraih kursi untuk di 3 Dapil.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bintan Zulfajri Lubis, S. Pd. I membenarkan bahwa perolehan suara Partai Gerindra di Kabupaten Bintan pecah rekor dalam perolehan kursi dibanding pemilu sebelumnya.

“Berkat kerja keras seluruh kader dan caleg, Insya Allah Partai Gerindra dapat 3 kursi di DPRD Kabupaten Bintan,” ujar Zulfajri Lubis, saat dikonfirmasi Sabtu (17/02/2024).

Adapun berdasarkan tabulasi data yang masuk dan sudah direkap berdasarkan c1 yang masuk sebanyak 98 %, tambah Zulfajri diprediksi nama-nama yang berhasil meraih kursi, yakni untuk Dapil 1 di peroleh oleh Zulfajri Lubis, S. Pd. I, Dapil 2 atasnama Hizqi rahmawati dan Dapil 3 atasnama Arif Jumana.

Bukan itu saja, kejutan-kejutan dalam pemilu ditahun 2024 ini, Dirinyapun mengaku optimis Partai Gerindra di Dapil Bintan Lingga bisa mendapatkan 1 kursi DPRD Provinsi Kepri.

“Kalau pada pemilu 2019 Partai Gerindra tak dapat kursi, saya optimis di pemilu 2024 Partai Gerindra dapil Bintan-Lingga dapat 1 kursi DPRD Kepri, atasnama Muhammad Najib, ini pencapaian yang luar biasa dan sesuai target,” ungkap Pria yang akrab di sapa bang Ucok ini.

Bang Ucok pun mengucap terimakasih kepada semua tim-tim pemenangan dan masyarakat Bintan yang sudah menggunakan hak pilihnya dalam pemilu tahun 2024 ini dan kepercayaan masyarakat dalam melabuhkan pilihan ke partai besutan Prabowo Subianto.

“Terimakasih saya ucapkan yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Bintan dan Lingga yang sudah menggunakan hak pilihnya dalam pemilu tahun 2024 ini,” pungkas bang Ucok. (Red)

Comment