by

Wakil Bupati Ini Tempuh Banjir Temui Warganya. Neko : Akan Segera Kita Cari Solusinya

Wakil Bupati Kabupaten Lingga, Neko Wesha Pawelloy (kemeja putih) Meninjau Lokasi Banjir

InDepthNews.id – Kepedulian Wakil Bupati Kabupaten Lingga, Neko Wesha Pawelloy terhadap warganya patut diacungi jempol, pasalnya walaupun hujan lebat melanda dan harus mengarungi banjir, ia tidak segan-segan terjun ke lokasi untuk ikut berjibaku dan menemui warganya yang mengalami banjir di daerah Dabo lama yang memang terkenal sebagai daerah langganan banjir, apalagi bila hujan lebat melanda.

Dengan kondisi ketinggian banjir yang mencapai lutut orang dewasa itu, tidak menyurutkan langkah kakinya untuk mendatangi rumah-rumah warga yang terdampak banjir, seolah dia ikut merasakan kesusahan yang dialami warganya.

Dilokasi, Wakil Bupati Neko mengatakan bahwa memang kawasan Kelurahan Dabo lama ini sudah dari dulu selalu menjadi langanan banjir terlebih bila hujan turun deras dan dia berjanji akan secepatnya akan mencari solusi guna mengatasinya supaya tidak terjadi banjir lagi dikawasan tersebut.

“ Terkait masalah banjir diwilayah Dabo lama ini, saya akan agar segera mungkin untuk mencari solusi nya setidaknya ada upaya awal dalam meminimalisir masalah banjir ini.” Ujar Neko, Sabtu (10/07)

“Dan temuan di lapangan ini nanti saya akan bahas ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD),” ungkapnya

Persoalan tersebut harus segera di cari solusinya, karena menurutnya akan sangat menjadi fatal apabila hujan turun deras pada malam hari, untuk itu harus segera dicari langkah awal dalam mengatasi banjir diwilayah ini, mengingat keselamatan warga merupakan prioritas yang utama bagi pemerintah.

“Harus segera kita atasi, agar kedepannya tidak lagi terjadi banjir lagi didaerah ini (Dabo lama),” Pungkas Anak Mantan Bupati Lingga ini.

(Abu)

Comment

News Feed