by

Wagub Kepri Hj. Marlin Agustina Terima Kunker Pansus DPR-RI Tentang RUU Landasan Kontinen Di Kepri

InDepthNews.id (Kepri)- Wakil Gubernur Kepri Hj.Marlin Agustina menerima kunjungan kerja panitia khusus (Pansus) DPR RI tentang Rancangan Undang-Undang (RUU) Tentang Landas Kontinen di Kepulauan Riau.

Tim yang diketuai Taufik Basari dari faksi Nasdem tersebut menjemput aspirasi dari stake holder di Kepri untuk kebutuhan rancangan undang-undang Landas Kontingen tersebut.

 

 

Wagub Marlin Saat Menerima Kunjungan Pansus DPR-RI
Wagub Marlin Saat Menerima Kunjungan Pansus DPR-RI 

 

Wagub Hj Marlin sangat berharap beberapa masukan dari stake holder di Kepri yang bersentuhan langsung dengan garis terluar dari NKRI, seperti dari Wakil Bupati Natuna, Bupati Anambas, Guskamla, Danlantamal maupun dinas terkait di Pemprov Kepri bisa diakomodir oleh Pansus DPR RI RUU Landas Kontingen.

“Saya sangat berharap masukan dari Kepri bisa diakomodir karena pihak yang memberikan masukan dan saran adalah orang-orang yang langsung mengalami situasi di perbatasan terluar Provinsi Kepri,” ujar Hj Marlin usai mengikuti pertemuan tersebut.

Beberapa masukan dari sejumlah pejabat daerah disampaikan dalam pertemuan tersebut antara lain perluasan kewenangan pemerintah daerah untuk masalah perbatasan dan penguatan armada patroli di perbatasan.

(Humpro/Parlin)

 

Comment

News Feed