Brigez Kota Batam Nyatakan Siap Dukung HM Rudi dan Bunda Marlin Maju Pilkada 2024

InDepthNews.id (Batam) – Organisasi masyarakat yang menamakan diri, Brigez Kota Batam menyatakan dukungannya untuk H. Muhammad Rudi dan Bunda Marlin Agustina untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 ini.

Hal itu dinyatakan oleh Ketua DPW Brigez Kota Batam, Robby Baetulloh, bahwa pihaknya siap untuk mendukung HM Rudi untuk maju dalam Pilkada Pemilihan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan Bunda Marlin Agustina pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batam 2024.

Bukan tanpa alasan, menurut Robby, H. HM Rudi diusung untuk maju, menurutnya HM Rudi merupakan figur yang tepat guna membawa semangat baru bagi perubahan Provinsi Kepri ke depan.

“Begitu pula dengan Marlin Agustina, lanjut Robby, menjadi harapan untuk dapat meneruskan estafet kepemimpinan HMR dalam mewujudkan cita-cita Batam menuju kota baru,” ungkap Robby, Rabu (20/3/2024).

Sehingga, tambah dia, Alasan untuk mendukung kedua figur tersebut merupakan datang dari hati nurani seluruh pengurus dan anggota. Tanpa ada intervensi dari pihak manapun.

“Kami Brigez Kota Batam berkomitmen untuk menjadi barisan terdepan dalam perjuangan HMR dan Bunda Marlin Agustina pada kontestasi politik di bulan November 2024 mendatang,” tegasnya.

“Kami ingin Kepri ini maju. Sehingga masyarakatnya ikut sejahtera. Kami juga menginginkan keberlanjutan pembangunan Kota Batam,” pungkasnya. (Red)

Comment