by

Wagub Kepri Bersyukur Kasus Covid Di Kepri Menurun

InDepthNews.id (Batam) – Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina bersyukur karena kasus harian pandemi covid19 terus menurun. Tren menurun ini harus terus dipertahankan, sampai Kepri kembali pulih kesehatannya. Kondisi yang melandai ini harus disambut dengan tetap taat protokol kesehatan dan ikut vaksinasi.

“Kerja bersama dan bahu membahu semua pihak untuk membuat kasus ini terus menurun. Sehingga perlahan-lahan kita bisa menjalani kehidupan seperti sebelumnya, dengan kebiasaan baru,” kata Wagub Marlin di Kepri Mall, Batam, Senn (6/9).

Wagug Kepri, Hj. Marlin Agustina Saat Meninjau Vaksinasi
Wagub Kepri, Hj. Marlin Agustina Saat Meninjau Vaksinasi

Wagub Marlin memang melihat pelaksanaan vaksinasi untuk pelaku pariwisata, ekonomi kreatif dan budayawan di Kepri Mall. Kepri sendiri, sampai Ahad (5/9) kemarin sudah semakin laju vaksinasinya. Untuk dosis pertama mencapai 76,45 persen dan 36,31 persen untuk dosis kedua. Sementara ubtuk anak-anak usia 12-17 tahun sudah mencapai 70,38 persen untuk dosis pertama dan 27,01 persen untuk dosis kedua.

Menurut Wagub Marlin, besar harapan agar sektor pariwisata kembali pulih. Termasuk dengan dibukanya perbatasan dengan negara-negara tetangga. Sehingga wisatawan mancanegara kembali berdatangan.

(Humpro/Parlin)

Comment

News Feed