by

Wabup Meranti Serahkan Sertifikat ISO Dan Menandatangani Nota Kerjasama.

InDepthNews.id -Pemerintah Kabupaten Meranti Dalam hal ini Di Wakili Oleh Wakil Bupati (Wabup) Meranti AKBP (Purn) H.Asmar menghadiri Penyerahan Sertifikat ISO dan Penandatanganan Nota Kerjasama Kemitraan Usaha PT. Sarana Pembangunan Riau, acara tersebut dilaksanakan Di Aula Hotel Aryaduta Jalan Diponegoro Pekanbaru. Kamis 27/05/2021.

International Organization for Standardization atau lebih dikenal sebagai ISO adalah salah satu Standar Internasional dalam sebuah Sistem manajemen untuk pengukuran Mutu Organisasi, yang memegang peranan penting dalam mengukur bagaimana Kredibilitas perusahaan yang ingin bersaing secara Global dan juga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan sistem manajemen.

Wabup Meranti AKBP (Purn) H.Asmar sangat mengapresiasi atas capaian PT. SPR dan berharap lebih baik kedepannya.

“Sertifikasi ISO akan memiliki kemungkinan lebih untuk memenangkan kompetisi pasar. Hal itu disebabkan karena adanya jaminan kualitas dari Produk atau Jasa yang ditawarkan”, ujarnya.

“saya mengucapakan selamat kepada PT. SPR atas pencapaian tiga ISO tersebut, dengan adanya Sartifikat ini tentu menjadi spirit baru bagi PT. SPR untuk lebih maju lagi kedepannya,” tutupnya.

(BATUBARA)

Comment

News Feed