Viral, 2 Remaja Putri Di Bully oleh Sekelompok Remaja Putri Di Kota Batam

InDepthNews.id (Batam) – Viral, sebuah video yang memperlihatkan aksi bully terhadap dua orang remaja perempuan yang terjadi di Kecamatan Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (01/03/2024).

Dari video yang diterima media InDepthNews.id Jumat (01/03/2024), tampak dua orang remaja perempuan dibully oleh beberapa orang. Aksi bullying terhadap dua remaja perempuan itu terlihat sengaja direkam oleh para pelaku pembulyan.

Dalam video yang beredar, 2 korban mendapat tindakan kekerasan dari beberapa remaja putri. Korban yang mengenakan kaos warna putih tampak mendapat tendangan di kepala beberapa kali dari dua orang pelaku.

Selain itu, korban juga dijambak oleh seorang pelaku yang sempat menendangnya. Korban dan pelaku terlibat adu mulut dengan kata-kata kasar.

Korban yang mengenakan kaos warna hitam dan celana kuning mendapat kekerasan serupa seperti korban satunya. Pipi korban ditendang keras oleh seorang pelaku hingga membuatnya menangis kesakitan.

“Nggak usah nangis. Ko ni jangan teriak lah lagi,” kata seorang pelaku yang menendang korban dalam rekaman video itu.

Beberapa pelaku lain ikut menyerang korban yang sudah menangis ini.

Pada rekaman itu juga terlihat korban sempat dijambak oleh para pelaku. Tampak pelaku lainnya bergaya dan berjoget di dalam rekaman video tersebut.

Aksi saling maki dengan kata-kata kasar juga terdengar dari mulut korban dan pelaku.

Aksi bully yang dilakukan sekelompok remaja putri di Kota Batam ini mendapat kecaman dari warganet yang ingin para pelaku bully tersebut untuk segera diproses secara hukum. (Red)

Comment