by

Ular Sanca Besar Hebohkan Warga BANGLAS Selatpanjang.

InDepthNews.id – Warga BANGLAS Kota Selatpanjang dihebohkan dengan ditemukan seekor Ular Sanca (SAWA) Besar Saat membersihkan sampah dibelakang rumahnya. Senin 17/05/2021.

Awalnya kejadian tersebut saat seorang warga yang dipanggil dengan pangilan Buk Epon sedang membersihkan pekarangan rumahnya tepatnya di Jalan Banglas Gang Juragan sontak berteriak histeris dengan adanya seekor Ular SAWA yang besar didalam sampah tersebut, lalu warga disekitar langsung berbondong melihat ular tersebut.

Seorang yang ahli menangkap binatang buas bernama Roi pun langsung dipanggil kelokasi, adanya Ular yang sudah lama membuat warga disekitar resah dan selalu memakan ternak mereka.

“Iya saya dijemput kerumah oleh salah satu warga, memang ularnya kecil, namun sangat agresif mungkin karena kelaparan, saya sempat mau diterkam juga namun saya sempat mengelak”, ungkapnya.

Roi saat berjibaku mengamankan Ular yang sangat ganas.

“Kalau ular sudah sebesar ini sudah termasuk berbahaya, karena kalau sebesar anjing sudah bisa dibunuhnya hidup-hidup, kalau untuk manusia sih paling anak-anak umur 5 tahun yang bisa dililitnya”, tutupnya. (Evo)

Comment

News Feed