by

TJA Turunkan Alat Berat Untuk Normalisasi Drainase

IndepthNews.Id – Anggota DPRD Kepulauan Riau, Teddy Jun Askara langsung “action” saat mengetahui warganya “berteriak” butuh kehadiran pemerintah untuk membenahi fasilitas umum (fasum) yang rusak. Wakil Rakyat Dapil Kota Tanjungpinang tersebut langsung menurunkan alat berat untuk menggali drainase yang tersumbat akibat runtuhnya batu miring di kawasan Perumahan Pinang Hijau, Tanjungpinang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Warga kawasan Perumahan Pinang Hijau dilanda banjir saat hujan deras mengguyur Kota Tanjungpinang, Minggu (10/1/2021). Banjir tersebut menggerus batu miring drainase milik warga sehingga drainase tersebut runtuh.

Beruntung, Teddy langsung membantu warga dengan menurutkan alat berat untuk mengeruk sisa reruntuhan batu miring tersebut Senin (11/1/2021).

“Demi warga Tanjungpinang apa yang bisa saya bantu saya bantu. Membaca di media warga minta kehadiran pemerintah untuk segera membereskan masalah drainase ini, saya sebagai wakil masyarakat merasa bertanggungjawab untuk itu. Makanya saya menurunkan alat berat untuk normalisasi drainase ini agar saat hujan lagi tidak membahayakan warga,” tutur Teddy.

Comment

News Feed