STTI Tanjungpinang Juarai Kompetisi Olimpiade Akutansi Tingkat Provinsi Kepri

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Indonesia (STTI) Tanjungpinang kembali menorehkan prestasi dengan menjadi Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Olimpiade Akuntansi Tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2022 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) pada Selasa (15/11/2022) di auditorium UMRAH .

Kompetisi yang diikuti oleh perguruan tinggi yang ada di Provinsi Kepulauan Riau itu, merupakan salah satu kompetisi Akuntansi yang rutin diadakan.

Pada kompetisi ini STTI Tanjungpinang diwakili oleh Apriyanti, Yansi dan Maylia Erviana, ke-3 nya merupakan mahasiswa STTI Tanjungpinang jurusan Komputer Akuntansi.

Torehan itu tentunya juga menambah deretan prestasi STTI Tanjungpinang dibidang Akademik sekaligus mengukuhkan STTI Tanjungpinang menjadi Sekolah Tinggi yang mampu mencetak SDM yang handal.

“Prodi Komputer Akuntansi STTI Tanjungpinang sangat memperhatikan perkembangan mahasiswa kami dari berbagai aspek terutama aspek softskill dan hardskill. Hardskill mahasiswa kami pertajam dengan berkolaborasi dengan organisasi profesi akuntan baik nasional maupun internasional. Sedangkan untuk aspek softskill, kami selalu menyediakan wadah bagi para mahasiswa akuntansi untuk berkembang termasuk untuk berprestasi. Salah satu bukti nyata adalah Mahasiswa kami berhasil meraih Juara 1 Lomba Olimpiade Akuntansi Tingkat Provinsi Kepulauan Riau 2022 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH).” Ujar Ketua STTI Tanjungpinang, Aurora Elsa Shafira Frederick., SE., GHRM. MBA.

Selain itu, lanjut Wanita yang akrab disapa Elsa ini, kedepannya juga STTI Tanjungpinang akan terus meningkatkan kualitasnya dan berkomitmen penuh untuk terus menyediakan pendidikan berkualitas tinggi di Indonesia khususnya di Provinsi Kepulauan Riau.

“Kita akan terus meningkatkan kualitas STTI Tanjungpinang sehingga kualitas SDM di Indonesia terus meningkat dan mampu memberikan sumbangsih terhadap pembangunan di Indonesia khususnya di Provinsi Kepulauan Riau,” ungkap Elsa

Berikut Identitas peserta mahasiswa STTI Tanjungpinang dan perolehan nilai pada Lomba Cerdas Cermat Olimpiade Akuntansi Tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2022 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH)

Nama dan NIM

4220413 – Apriyanti (Komputer Akuntansi)
4220412 – Yansi (Komputer Akuntansi)
4220405 – Maylia Erviana (Komputer Akuntansi)

Perolehan Nilai

Penyisihan
STAIN 70
STTI 100
STIE 100

Semifinal
STTI 100
UMRAH 90
STIE 60
STIE 50

Final
STTI 105
STIE 60
UMRAH 40

(Redaksi)

Comment