by

Kabupaten Lingga Targetkan Cabang Atletik Raih Juara Umum Pada Kejurda Tingkat Provinsi Kepri.

InDepthNews.id (Lingga) : Bupati Lingga menargetkan Kabupaten Lingga bisa kembali menorehkan Juara Umum dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) cabang atletik untuk tingkat Provinsi Kepri yang akan digelar di Kota Batam pada November 2021 mendatang.

Harapan itu disampaikannya usai meresmikan Kejuaraan Daerah (Kejurda) atletik antar pelajar SD, SMP dan SMA se-Kabupaten Lingga tahun 2021, di lapangan atletik Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, pada Minggu (10/10)

“Tentunya dengan harapan kita semua Lingga bisa kembali meraih juara umum, pada perlombaan atletik tingkat Provinsi Kepri nantinya,” harap Nizar

“Kita (Kabupaten Lingga) tahun 2017, 2018 dan 2019 juara umum untuk cabang atletik, tentunya saya sebagai bupati, kita sudah mempunyai target ditahun 2021, kita juara umum lagi,” ungkapnya.

Harapan itupun juga diaminkan oleh Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin dan Kepala Dispora Kabupaten Lingga Junaidi yang pada saat itu mendampingi Bupati.

Diketahui saat ini Kabupaten Lingga sedang menseleksi atlet-atlet pelajar khususnya untuk cabang atletik yang akan dikirim ke Kejurda Tingkat Provinsi Kepri pada Bulan November 2021 nanti yang akan dilaksanakan di Kota Batam.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lingga bertempat di lapangan atletik Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga,

(Abu)

Comment

News Feed