H.Asmar Masuk Bursa Pilgub 2024. Duet Bersama H.Syamsuar Dari Golkar.

InDepthNews.id (Meranti) –Di Kabarkan wakil Bupati Meranti AKBP (Purn) H.Asmar akan mengikuti pemilihan kepala daerah Gubenur dan wakil gubenur di provinsi Riau tahun 2024 mendatang, kedekatan Wakil Bupati Meranti bersama gubenur riau (Gubri) H.Syamsuar, M.si, kini menjadi perbincangan hangat di tengah kalangan masyarakat Meranti di setiap warung kopi di selat panjang.

Wajar saja di kancah politik saat ini helat pemilihan gubenur dan wakil gubenur tahun 2024 mendatang menjadi perbincangan hangat di tengah kalangan masyarakat untuk mengikuti kontes pilkada 2024 mendatang untuk menjadi orang nomor satu di Riau ini.

momen kedekatan Wakil Bupati Meranti dan Gubenur Riau saat ini, menjadi isu hangat bahwa Wakil Bupati Meranti H.Asmar yang lagi eksis saat ini, akan di sandingkan dengan Gubenur H.syamsuar, M.si, karna sosok dua pemimpin ini adalah kader Partai Politik yang sangat di cintai Masyarakat saat ini, Gubenur riau H.Syamsuar M.si, dari Partai Golkar dan Wakil Bupati Meranti kader partai PDIP.

Mendengar kabar yang beredar di kalangan Masyarakat Meranti, awak media coba menjumpai Wakil Bupati Meranti, AKBP(Purn) H.Asmar Di Kediaman Dinasnya, Jalan Mardeka Selatpanjang, di sambutan hangat oleh Wakil Bupati dan di suguh kopi dan cemilan sambil memberikan informasi yang beredar di kalangan masyarakat Meranti saat ini.

“Memang hebat masyarakat Meranti ni ye, bisa momen kedekatan saye sama pak Gubenur di jadikan ajang politik, jujur saja saye saat ini belum kepikiran sampai ke sana, saya masih fokus kerja untuk kabupaten Meranti ini” ungkapnya sembari senyum penuh arti kepada sejumlah Media, Minggu (10/10).

“Saye katakan kedekatan saye sama pak gubenur itu sebatas pimpinan saye, dan saye wajib menjalankan Perintah Pimpinan, kalau soal Pilkada tidak ada dibahas hanya mitra kerja saja, menjalankan roda Perekonomian di Pemerintahan, kalau masyarakat Riau seluruhnya mendukung saye, ye kite gas lah, ape lagi tunggu, kan itu amanah dari masyarakat,” ujarnya.

Perlu di ketahui, Wakil bupati Meranti ini juga Aktor film pelawak meranti, mereka sambil tawa canda bersama awak media Di rumah Dinasnya sembari meminum hangatnya jamuan.

(BATUBARA).

Comment