SAH!!! Mendagri Resmi Tunjuk Andri Rizal Siregar Sebagai PJ Walikota Tanjungpinang Gantikan Hasan

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) secara resmi telah menunjuk Andri Rizal Siregar, SE.,MM Asisten 3 Pemprov Kepri, sebagai PJ Walikota Tanjungpinang berdasarkan surat Keputusan Mendagri Nomor 100.2.1.3 – 1125 Tahun 2024 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Walikota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau.

Pengangkatan Andri Rizal Siregar sebagai Pj Walikota Tanjungpinang Ditetapkan di Jakarta pada tanggal 20 Mei 2024, tertanda Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian ditandatangani Direktur Jenderal Otonomi Daerah, Plh Sekretaris Ditjend Indra Hidayat, S.T.

Pergantian PJ Walikota Tanjungpinang dari Hasan. S.Sos kepada Andri Rizal Siregar, SE.,MM diduga buntut ditetapkannya Hasan. S.Sos sebagai tersangka kasus tindak pidana pemalsuan surat tanah di kawasan Bintan Timur, Bintan Kepulauan Riau oleh Polres Bintan.

Andri Rizal Siregar yang di kenal sebutan Choki ini merupakan pejabat di lingkungan Pemprov Kepri yang cukup baik dan banyak dikenal semua kalangan birokrat kabupaten/ Kota se-Provinsi Kepri.

Sebagaimana diketahui, Andri Rizal Siregar.SE., MM merupakan wakil ketua I Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kepri. Selain itu dia pejabat Pemprov Kepri yang sudah berapa kali melang melintang pada posisi strategis di Pemprov Kepri. Beliau anak mantan Bupati Kepri Andi Rifai Siregar (sebelum pemekaran ibu kota Provinsi Kepri, Red).

Andri Rizal Siregar alias Choki ini pejabat yang bersih dari KKN, kariernya di birokrat dari awal hingga di ujung puncak ini mempunyai trek record yang luas biasa bagus dan banyak di senangi semua Kalangan. (Red)

Comment